Opera Genjot Pengguna Coast di Indonesia

Ilustrasi (Dok)

JAKARTA (IndoTelko) – Opera ingin menggenjot pengguna browser Coast untuk pengguna Apple di Indonesia dengan memperkenalkannya ke pengguna iPhone, setelah sebelumnya mengunjungi pemilik iPad.

“Peluncuran Opera Coast di iPhone semakin memantapkan posisi Opera sebagai perusahaan browser terkemuka. Kami berharap dengan hadirnya Opera Coast para pengguna iPhone di Indonesia bisa menikmati pengalaman browsing baru, dengan browser lifestyle yang hanya memiliki dua tombol dan semua pengoperasiannya,” ungkap Key Account Manager Opera Indonesia Wuri Rostandy, kemarin.

Dijelaskannya, beberapa keunggulan dari Opera Coast adalah tampilan yang sempurna, dirancang untuk pengoperasian dengan jempol, pencarian diperbaharui untuk 2014, waktu, tertata kembali, dan sinkronisasi.

Sejauh ini Opera telah mengakomodasi 350 juta pengguna internet di dunia dan  belum berencana membawa Coast bagi pengguna Android. “Belum ada rencana ke Android. Kita fokus untuk iPhone dan iPad,” tegas Communications Manager Opera Software Agnes Agastia.(ak)