Telunjuk.com Permudah Pencarian Produk Fesyen

Ilustrasi (DOK)

JAKARTA (IndoTelko) –  Telunjuk.com meluncurkan sebuah layanan pencarian untuk kategori produk Fesyen yaitu Clothing dan Sepatu.
Layanan terbaru ini sekaligus melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya, yaitu layanan pencarian dan pembanding harga untuk kategori gadget (handphone, laptop, tablet, kamera, hardisk, flashdisk, dan memory card), elektronik (televisi, kulkas, mesin cuci),  serta kategori travelling (tiket pesawat dan hotel).

Dalam keterangan resminya dinyatakan, untuk kategori produk fesyen ini  Telunjuk.com menyediakan puluhan ribu produk dari berbagai macam brand dan toko online terpercaya yang bekerja sama dengan telunjuk.com.

Informasi ini dikemas dengan layanan pencarian berdasarkan kebutuhan pengguna. Pada pencarian produk clothing/pakaian, pengguna dapat mencari berdasarkan model, motif, bahan, warna, atau mereknya.  

“Fesyen  merupakan salah satu kategori yang paling banyak dibeli secara online. Posisi kami adalah kami ingin menjadi Shopping Reference untuk user tentang brand dan fashion e-commerce di Indonesia.   Saat ini website kami sudah dikunjungi oleh 15.000 pengunjung per harinya,” ungkap  Co-Founder dan CMO PT. Telunjuk Komputasi Indonesia Hanindia Narendrata Rahiesa.

Menurutnya,  peluncuran pencarian untuk kategori fesyen ini juga merupakan salah satu tahapan penting bagi telunjuk.com. Melalui kategori, telunjuk.com, yang selama ini lebih sering dimanfaatkan oleh pria, ingin menyampaikan pesan bahwa telunjuk.com juga bisa dimanfaatkan oleh wanita   

“Tentunya, ke depannya telunjuk.com akan meluncurkan kategori-kategori lain yang dibutuhkan masyarakat, khususnya terkait lifestyle bagi para kelas menengah di Indonesia." tambahnya.(ps)