Maspiyono menjadi Bos BlackBerry Indonesia

Maspiyono Handoyo (DOK)

JAKARTA (IndoTelko) – BlackBerry Indonesia melakukan penyegaran di posisi pucuk pimpinan. Penguasa pasar smartphone di Indonesia ini mempercayakan posisi Managing Director ke Maspiyono Handoyo menggantikan A.Cobham. Maspiyono sebelumnya menjabat sebagai President Director Fonterra Brands Indonesia.
 
”Maspiyono akan bertanggung jawab untuk memberikan arahan yang terkini dan melanjutkan keberhasilan BlackBerry di Indonesia. Kita harapkan pendekatan berorientasi hasil dan kemampuannya berpikir strategis akan memainkan peran penting dalam memperluas rekam jejak perseroan untuk inovasi,” ungkap Managing Director BlackBerry South Asia Hastings Singh melalui siaran tertulisnya, kemarin.

Maspiyono dalam rekam jejak karirnya sukses membawa merek-merek retail  di Indonesia, termasuk Fonterra yang dikenal dengan merek Anlene.

Sebelum di Fonterra, Maspiyono pernah menduduki posisi Senior Vice President Marketing Bank International Indonesia, Director Sales and Marketing PT Wyeth Indonesia.

Lulusan Magister Manajemen dari  Prasetya Mulya Business School ini tengah menyelesaikan gelar PhD dalam strategic Management di Universitas Indonesia.

“Saya senang menjadi bagian dari tim BlackBerry Indonesia. Saat ini BlackBerry adalah penguasa pasar smartphone dengan sekitar 12 juta pengguna. Saya siap membawa BlackBerry untuk lebih maju,” kata Maspiyono.(ss)