Indonesian Cloud Berikan Migrasi Cloud Gratis

Indonesian Cloud (DOK)

JAKARTA (indotelko) – Server Anda kebanjiran? Jangan khawatir, Indonesian Cloud menyatakan siap memberikan layanan gratis satu  bulan bagi perusahaan yang tertarik dan membutuhkan migrasi server  dan aplikasi karena  bencana banjir di Jakarta pekan lalu.

“Kami ingin membantu  mereka yang mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnis  terkait dengan dampak banjir yang mengakibatkan tidak bisa beroperasinya infrastruktur Teknologi Informasi (TI)  yang dimiliki terutama bagi perusahaan yang berlokasi di Jakarta,”  kata Executive Vice President dari Indonesian Cloud Reza Kertadjaja dalam rilisnya Sabtu (19/1).

Disarankannya, dengan menjalankan beban kerja pada platform cloud computing akan tetap memungkinkan mail server dan layanan penting perusahaan berjalan normal, demikian halnya dengan karyawan dapat bekerja secara fleksibel dari rumah dan menghindari macet.

“Khusus paket promosi ini, kami memberikan layanan gratis untuk migrasi ke cloud serta 1 bulan layanan cloud.compute. Solusi cloud kami telah terjuji dan terbukti handal, aman dan cepat untuk diimplementasikan,” ujarnya.

Indonesian Cloud adalah pemain cloud lokal yang menawarkan rangkaian lengkap layanan cloud kelas enterprise,  dengan rancangan arsitektur   untuk memenuhi kebutuhan komputasi dalam negeri Indonesia dan global.

Layanan yang diberikan oleh perusahaan ini mulai dari private, dedicated,hybridcloud, dan pusat data yang sepenuhnya tervirtualisasi.

Selain itu juga termasuk layanan terkelola (Managed Services) , jasa konsultasi, dan layanan pemulihan bencana (Disaster Recovery).

Perusahaan ini termasuk dalam jajaran vCloud untuk kawasan ASEAN bagi produk VMware.(ep)