Telunjuk Permudah Pencarian Produk Rumah Tangga

Ilustrasi (Dok)

JAKARTA (indotelko) — Situs Telunjuk.com meluncurkan sebuah layanan pencari dan pembanding harga untuk kategori produk-produk elektronik rumah tangga yaitu televisi, kulkas, dan mesin cuci.

Layanan terbaru ini sekaligus melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya, yaitu layanan pencari dan pembanding harga untuk kategori gadget (handphone, laptop, tablet, dan kamera) serta kategori travelling (tiket pesawat dan hotel).

Dalam keterangan tertulisnya, start up  yang dianggap menjanjikan masa depannya ini oleh banyak kalangan menyatakan   menyediakan layanan pencarian berdasarkan  spesifikasi seperti pilihan merek, jenis TV, ukuran layar, resolusi layar, dukungan 3D, rasio kontras,  dan pilihan interkoneksi.

Untuk produk Kulkas, pencarian bisa dilakukan berdasarkan pilihan merek, jumlah pintu , kapasitas penyimpanan,  konsumsi daya,  dan berat.  Untuk produk mesin cuci, pencarian bisa dilakukan berdasarkan merek, jenis mesin cuci, dan  kapasitas pencucian.

Ketiga produk ini bisa diakses masing-masing melalui alamat websitel www.telunjuk.com/tv , www.telunjuk.com/kulkas , dan  www.telunjuk.com/mesincuci

Dengan pengisian data spesifikasi dan harga yang diinginkan secara lengkap, user dapat menemukan produk elektronik impian dengan cepat dan tepat.

Hal ini tentu akan menghemat waktu dan tenaga jika dibandingkan dengan membuka halaman website para online shop satu per satu. Kini cukup dengan membuka satu website, user bisa mendapatkan informasi secara lengkap sebelum berbelanja di toko online yang sesuai.

“Televisi, kulkas, dan mesin cuci adalah 3 produk elektronik yang pasti dibutuhkan oleh setiap rumah tangga. Namun, seringkali kita bingung dengan beragamnya spesifikasi dan fiturnya serta menyesuaikannya dengan budget yang kita punya. Kami membantu menemukan produk yang tepat, harga yang sesuai dan informasi toko-toko yang menjual,” ungkap   Co-Founder dan CMO PT. Telunjuk Komputasi Indonesia Hanindia Narendrata Rahiesa.(ss)