Indosat Buka Pre Order iPhone5

iPhone Indosat

JAKARTA (indotelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) mengikuti jejak dari Telkomsel yang telah membuka pre order iPhone 5 melalui situsnya pada Jumaat (7/12) siang.

“Kami akan mulai membuka pre order pada Sabtu (8/12) siang. Silahkan memesan, siapa cepat dia dapat, karena persedian terbatas,” ungkap Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer kepada Indotelko, Jumaat (7/12).

Dikatakannya, bagi pemesan yang berminat dapat mengunjungi situs resmi Indosat dan langsung melakukan pre order. “Tetapi tunggu jam 00.00 nanti dini hari. Siang ini diklak-klik belum bisa. Jadi, kita jangan diisukan situsnya bermasalah yah,” guraunya.

Dengan aksi yang dilakukan Indosat ini, berarti XL bisa dikatakan tertinggal dalam adu cepat menyambut iPhone 5 di Indonesia dibandingkan dua kompetitornya.

Padahal, jelang tutup September lalu, XL menghentak pasar dengan menyerahkan sim Card Nano yang identik digunakan untuk iPhone 5 bagi pelanggannya.

Telkomsel sendiri  pada Jumaat (7/12) secara tidak langsung mengonfirmasi rumour yang berkembang di social media dengan membuka pre order melalui situs resminya.

Dalam situs resmi milik Telkomsel dinyatakan periode Pre Order iPhone5 dari tanggal 7 Desember s/d tanggal 11 Desember 2012 pukul 23.59 WIB.

Pelanggan Telkomsel yang berminat  wajib melakukan Down Payment (DP) sebesar Rp 500.000,- yang dibayar melalui sistem preorder online dengan menggunakan kartu kredit  berjenis Visa atau Mastercard.(ak)