telkomsel halo

Wings Group optimalkan saluran eCommerce hadapi pandemi Covid-19

10:29:34 | 28 Apr 2020
Wings Group optimalkan saluran eCommerce hadapi pandemi Covid-19
JAKARTA (IndoTelko) – Wings Group menghadirkan Wings E-Catalog yang menghadirkan pengalaman #WingsFromHome yaitu berbelanja produk Wings langsung dari rumah secara online dengan mudah, cepat, dan aman.  

Hal ini merupakan bentuk perhatian Wings Group atas kondisi yang terjadi di tanah air karena imbas dari pandemik COVID-19 yang mengharuskan semua orang untuk bertahan di rumah agar tidak terjangkit dan membantu menekan penyebaran virus tersebut.

“Wings Group tanggap terhadap situasi yang terjadi di Indonesia saat ini, dimana masyarakat diharuskan melakukan aktivitas dari rumah. Oleh karena itu untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam produk Wings yang menjadi barang kebutuhan sehari-hari Wings berinovasi menghadirkan Wings E-Catalog yang dapat diakses langsung dari rumah tanpa perlu pergi ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen,” papar Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Diana Puspitasari.

Wings E-Catalog merupakan sebuah terobosan dari Wings Group untuk menghadirkan pengalaman #WingsFromHome yaitu mendapatkan produk-produk Wings yang tersedia lengkap di berbagai toko online dengan lebih mudah, cepat dan aman.

Masyarakat dapat dengan mudah memanfaatkan E-Catalog tersebut dengan cara memilih enam eCommerce yang tersedia, yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomaret, lalu menekan tombol “klik disini” yang kemudian akan langsung mengarahkan konsumen menuju "Wings Official Store" dari setiap eCommerce tersebut.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year