blanja.com
telkomsel halo

Smartfren tawarkan iPhone 7 dan 7 Plus

14:35:52 | 20 Mar 2017
Smartfren tawarkan iPhone 7 dan 7 Plus
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mulai Jumat (31/3), akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebuah seri iPhone terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu.

Meski penjualan baru akan dimulai pada akhir bulan ini, namun pelanggan dapat melakukan pre-order untuk kedua seri iPhone ini pada 24 Maret 2017 mendatang melalui laman www.smartfren.com/id/iphone. Sementara itu Untuk informasi lebih lanjut tentang iPhone, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.apple.com/iphone.

"Kami bangga menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia," kata Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys dalam rilisnya, Senin (20/3).

Sebelumnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sempat tidak masuk Indonesia karena terganjal aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Untuk memenuhi kewajiban TKDN, Apple membangun pusat riset di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia