blanja.com
telkomsel halo

Ini isi dus pembelian Asus Zenfone 4 Max Pro

11:56:47 | 03 Okt 2017
Ini isi dus pembelian Asus Zenfone 4 Max Pro
Kekuatan kameranya ada di dual kamera (foto : tono)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Digelontorkan ke pasar baru-baru ini, Asus Zenfone 4 Max Pro yang digadang-gadang bakal menarik pengguna ponsel di Tanah Air menawrkan dua fitur andalannya.  Baterai 5000 mAh dan dual kameranya yang merupakan teknologi anyar milik Asus.

Baterainya disiapkan untuk mampu bertahan hingga 46 hari dan digunakan nonstop hingga berjam-jam.  Dari hasil uji coba yang kami lakukan, baterai Asus satu ini bisa menyuplai energi ke ponsel untuk hidup dan memutar video via youtube nonstop hingga 18 jam lebih.

Pun kameranya yang ada dua di bagian belakangnya sebagai kamera utama.  Kekuatan kameranya mampu merekam gambar lebih lebar dan hasil foto yang berkualitas.  

Saat kami tenteng ponsel ini ke kawasan wisata di Timor Leste dan Labuan Bajo, ponsel ini sangat pas dan bersahabat.  Baterai tahan lama dan kamera wide.

Namun belum banyak yang mengatahui apa saja sih yang kita dapatkan dalam dus pembeliannya kala kita membuka paket ponsel Asus Zenfone 4 Max Pro?  Video di bawah ini bisa menggambarkannya :

 

 

 

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia