blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Toshiba tawarkan laptop tipis bagi pebisnis

07:41:18 | 24 May 2017
Toshiba tawarkan laptop tipis bagi pebisnis
Suasana peluncuran laptop terbaru Toshiba (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Toshiba meluncurkan  Portégé X20W, laptop bisnis 2-in-1 convertible tertipis dan teringan di dunia  dengan prosesor 7th Generation Intel Core (U-Series).

Laptop hybrid ini dirancang secara elegan dan memiliki engsel dual-action emas 360 derajat yang memungkinkan untuk mentransfromasi laptop bertenaga tinggi menjadi tablet yang serbaguna secara mudah.  

Portégé X20W juga memiliki beragam fitur keamanan dan konektivitas bawaan, masa waktu baterai hingga 16 jam, dan keuntungan dari teknologi Toshiba Step Charge yang memberikan waktu ekstra penggunaan hingga  5 jam hanya dengan pengisian daya selama  30 menit sehingga memberikan kemampuan produktivitas bagi para pengguna di mana pun mereka bekerja.
 
“Di dalam Portégé X20W, kami mengembangkan PC convertible 2-in-1 kelas profesional sehingga pengguna tidak perlu lagi memilih antara laptop, tablet ataupun notepad,” tutur Manager, Enterprise Sales Lead di Toshiba Singapore Pte Ltd Leong Chee Keong, kemarin.
 
Dengan ukuran ketebalan 15.4mm dan berat 1.1kg2,  Portégé X20W menawarkan kepada para profesional fleksibilitas dari laptop, tablet, dan notepad dalam satu perangkat dengan cover biru Onyx yang indah dan engsel berwarna keemasan.

Dilengkapi dengan diagonal 12.5 inch, Full HD (1920 X 1080), multi-touch wide viewing angle display yang dimilikinya memberikan kualitas tampilan  lebih dari 2 juta piksel ke layar. Tulisan menjadi  lebih tajam dan lebih mudah dibaca dengan warna dan kualitas yang tepat. Selain ini semua, tampilan  Portégé X20W diperkuat dengan all-new Corning Gorilla Glass 4, yang mampu memberikan perlindungan layar dari kerusakan yang lebih parah dan proteksi jika terjadi benturan yang tidak disengaja pada layar.

Selain layar non-reflective yang indah dan magnesium chassis, laptop 2-in-1 ini digerakkan penuh oleh prosesor Intel Core generasi ke tujuh. Portégé X20W akan tersedia mulai dari bulan Mei 2017 di Indonesia.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI