blanja.com
telkomsel halo

Teruskan kejayaan V10, LG V20 ponsel pertama gunakan Nougat

16:59:20 | 02 Aug 2016
Teruskan kejayaan V10, LG V20 ponsel pertama gunakan Nougat
LG V10, generasi Awal (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai ponsel cerdas teranyarnya yang segera di luncurkan ke pasar, LG V20 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi system operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

Andalan ponsel penerus seri V10 ini adalah kemampuan multimedia premiumnya.  Menurut rencana smartphone ini akan masuk pasar pada kisaran kuartal ketiga tahun ini.

Menurut Juno Cho, Presiden LG Electronics Mobile Communications Company, kolaburasi LG dengan Google merupakan pendorong mucnulnya seri V20 dengan OS Android Nougat.  “Kami  sangat senang menjadi yang pertama di dunia untuk menawarkan pengalaman system operasi terbaru Nougat ini bagi publik,” katanya dalam press release yang masuk ke redaksi IndoTelko.

Menggunakan Android Nougat, nantinya bisa membuat LG V20 dibekali berbagai fitur andalan, termasuk di dalamnya, pengalaman bermain game dengan grafis lebih baik melalui kehadiran Vulkan bersamaan, juga memiliki daya tahan baterai yang bisa diandalkan lewat Doze.

Salah satu fitur andalan yang akan mendukung produktivitas penggunanya adalah fitur Direct Reply.  Dengan fitur ini memungkinkan pengguna lebih cepat membalas pesan teks maupun memperbarui jadwal langsung melalui antar muka notification.

“Kehadiran berbagai fitur ini semakin mengukuhkan LG V20 sebagai generasi penerus pendahulunya pada penyediaan dan pengalaman fitur multimedia terkini yang sekaligus menetapkan standard baru bagis ebuah smartphone premium,” tegas Juno Cho.

Cikal bakal eratnya hubungan LG dan Google adalah saat pertama kali keduanya berkolaborasi yang ditandai dengan dipasarkannya ponsel-ponsel bersistem operasi Android 1.5 Cupcake. Dilanjutkan dengan serial Nexus.  (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI