blanja.com
telkomsel halo

Simak seri IdeaPad terbaru

06:06:17 | 08 Jun 2017
Simak seri IdeaPad terbaru
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo merilis rangkaian terbaru dari seri IdeaPad yang memberikan kinerja sesuai keinginan pengguna, namun dengan desain yang ramping, serta fungsionalitas yang rapih dan tidak rumit.

Terdiri dari IdeaPad 720, 520, dan 310, serta IdeaPad 720S, 520S, dan 320S dalam konfigurasi S (Slim), enam laptop IdeaPad terbaru ini cocok untuk pelanggan yang menginginkan gaya, bentuk, serta fungsi yang modern. Mulai dari mewujudkan dan menyederhanakan elemen desain paling detail, hingga memasukkan alat serta fitur yang paling diinginkan pengguna, Lenovo mendesain rangkaian laptop yang pas dengan cita rasa, kebutuhan, ataupun anggaran pelanggan mana pun.

IdeaPad 520 berukuran 15 inci dengan pilihan warna Metallic Gold, Iron Grey, dan Bronze.

Dari elemen mesin untuk beban kerja terberat, hingga permukaan dan sentuhan akhir yang mendetail, setiap bagian IdeaPad dipertimbangkan dengan seksama dalam proses desainnya. Sisi pinggir yang miring menghasilkan garis yang mulus, sementara ujung depan yang bersiku ditambahkan agar memudahkan pengguna saat membuka laptop. Tampak lebih tipis dari samping, terutama untuk model S, dipasangkan dengan bagian belakang yang disederhanakan, rangkaian baru ini memberikan kesan visual yang ramping dan nyaman untuk dijinjing.

Garis yang mulus dan bersih di IdeaPad 720S ukuran 13 inci berwarna Platinum Silver

IdeaPad 720S yang dibuat dari casing anodized aluminum premium yang menggunakan teknik sama seperti saat mengukir berlian, sehingga menghasilkan profil elegan serta ultra-tipis yang nyaman untuk dijinjing.

IdeaPad 720S berukuran 13 inci yang ultra-ramping dalam warna Champagne Gold, dengan ketipisan 13.6 mm

Sama-sama tipis, IdeaPad 520S hanya memiliki ketebalan 19.3 mm, sementara IdeaPad 320S memasukkan cover untuk memberikan sentuhan metalik yang lembut.

Usaha Lenovo mendesain ulang termasuk juga di interior IdeaPad. Dari mendesain ulang layout keyboard, shift key yang diperbaharui, bezel yang lebih sempit untuk display layar yang optimal, hingga keputusan untuk memasukkan Precision Touchpad dari Microsoft untuk koneksi langsung ke Windows 10, pengguna IdeaPad akan merasakan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Untuk pelanggan yang mementingkan kinerja dan portabilitas, mereka dapat memilih antara ketiga model S yang ultra-tipis. contohnya IdeaPad 720S yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt 3 port yang super cepat, dan SSD hingga 1 TB PCle, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi.

IdeaPad 720S juga memasukan fitur canggih seperti pemindai sidik jari yang optional untuk log-in PC yang aman dan cepat dengan  Windows Hello dan display UDH (di model 13 inci yang tidak dilengkapi layar sentuh). Didesain untuk mobilitas tinggi, fitur charging memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai perangkat lainnya melalui port USB, bahkan saat laptopnya dalam kondisi mati.

Untuk penggemar game, Lenovo juga meluncurkan anggota terbaru di keluarga gamingnya, yaitu laptop Legion Y920 (foto di bawah) -perangkat gaming yang kuat, VR-ready, berukuran 17 inci. Dilengkapi dengan prosesor Gen Intel Core i7 K series generasi ketujuh yang terbaru, grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8G DDR5, serta keyboard RGB dengan lampu belakang dan efek cahaya, laptop Legion Y920 adalah produk laptop gaming terbaik dari Lenovo.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI