blanja-tcash
telkomsel halo
finnet KTM

Malam ini Moto umumkan satu varian baru

20:43:34 | 15 Mar 2017
Malam ini Moto umumkan satu varian baru
Product Manager Lenovo Moto Indonesia, Anvid Erdian (dok)
telkomtelstra januari - maret
LEMBANG (IndoTelko) – Dalam sebuah acara bertajuk “ModsVenture In A Snap” di Lembang, Jawa Barat malam ini (15/3), Motorola mengumumkan produk anyarnya yang minggu depan resmi diluncurkan.  Moto Z namanya.  Ponsel anyar ini dibuat untuk menyasar pasar kelas menengah.

Product Manager Lenovo Moto Indonesia, Anvid Erdian mengatakan, Moto M ini akan secara resmi diluncurkan dan masuk pasar Tanah Air minggu depan.  "Dari sisi desain, Moto M ini tampil full metal body dengan quality finish.  Tampil dengan unibody, diharapkan Moto M bisa mengisi kebutuhan ponsel cerdas kelas menengah," jelasnya.

Menurut Anvid, seri anyar Moto ini hadir dengan fitur-fitur yang memang dibutuhkan dan mengikuti trend perkembangan teknologi saat ini.  Tampil dengan layar 5,5 inci berteknologi Full HD, Moto M ini juga berbekal RAM 4 GB dan prosesor empat otak alias octa core.

Dalam hal jaringan, Moto M pun selangkah lebih maju dibanding ponsel merek lain di kelasnya.  Jaringan yang disediakan pabrikannya adalah 4G Plus yang notabene punya kecepatan akses data hingga 300 Mbps.  Pun urusan pekerjaan kantor, ponsel yang juga dilengkapi fingerprint ini sudah berbekal office switch, yang membuat pekerjaan kantor lebih mudah untuk diedit langsung di ponsel. 

Terkait harga bandrol yang akan di labeli di Moto M ini, Managing Director Lenovo-Moto Smartphones Indonesia, Adrie R. Suhadi memberikan bocoran bahwa seri anyar Moto satu ini akan dibandrol di atas 3 juta.  Namun Adrie enggan menjelaskan secara spesifik berapa bandrol yang akan disematkan.  Kita tunggu saja minggu depan (sg)

Artikel Terkait
loading...
Rekomendasi
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
indihome