blanja.com motoGP
telkomsel halo
finnet KTM

Linksys Max-Stream dukung kegiatan streaming

06:28:17 | 25 Aug 2017
Linksys Max-Stream dukung kegiatan streaming
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Linksys merilis produk Max-Stream AC1900+ MU-MIMO Gigabit Wi-Fi Router (EA7500) untuk mendukung kegiatan streaming dari penggunanya.

Router Linksys AC1900+ MU-MIMO terbaru menggunakan teknologi 802.11ac Wave 2 MU-MIMO (Multi-User, Multiple-Input, Multiple-Output), yang memastikan konektivitas Wi-Fi tanpa gangguan ke beberapa perangkat sekaligus di rumah dan berfungsi seakan setiap perangkat memiliki router tersendiri. Dengan MU-MIMO, seluruh penghuni rumah dapat menikmati streaming TV 4K dan HD melalui beragam perangkat sekaligus bermain video games, mendengarkan musik, memeriksa email, berbelanja online, dan hal lainnya – dalam waktu yang bersamaan.

Sangat tepat untuk digunakan keluarga dengan beberapa pengguna yang menggunakan perangkat streaming masing-masing, Max-Stream AC1900+ menggunakan fungsionalitas MU-MIMO yang membuat jaringan Wi-Fi semakin efisien saat mengantarkan jaringan 4K bandwidth tinggi ke beberapa perangkat dan secara bersamaan menghubungkan beberapa perangkat rumah tangga. Dengan Indonesia yang merupakan salah satu pengguna awal teknologi baru, terutama di domain digital dan IoT (Internet of Things), keunggulan router baru ini hadir di waktu yang tepat.

“Jika Anda berencana untuk membeli TV 4K, Anda akan membutuhkan router Max-Stream untuk memastikan bahwa Anda memiliki layanan streaming online 4K yang lancar,” ujar Sales Manager Linksys Indonesia Veroniaty Chang, kemarin.
 
“Stream tunggal konten 4K menggunakan minimum 20 Mbps untuk menjaga aliran yang konsisten, dan saat Anda mengombinasikan hal tersebut dengan penggunaan lainnya ditambah penggunaan Wi-Fi normal untuk bermain game, berselancar internet, konektivitas IoT pada beberapa peralatan serta streaming musik, hal ini akan menambahkan bebannya. Max-Stream memungkinkan beberapa stream Wi-Fi terjadi sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman 4K dan jaringan yang prima di sepanjang waktu,” tambahnya.

Perangkat ini sudah dilengkapi fitur Seamless Roaming yang menjamin koneksi tetap stabil meskipun berpindah-pindah tempat ketika sedang melakukan panggilan aplikasi Voice over IP (VoIP) seperti FaceTime atau Skype.

Generasi terbaru Max-Stream AC1900+ bisa memberikan pengguna kecepatan kombinasi hingga 1.9+ Gbps dan jangkauan yang mereka butuhkan untuk menghubungkan semua perangkat mereka di rumah dan dalam waktu yang bersamaan. Yang juga termasuk adalah teknologi Smart Wi-Fi yang mempermudah pengaturan dan mengendalikan Wi-Fi di rumah Anda dari mana saja menggunakan aplikasi Smart Wi-Fi di perangkat bergerak yang Anda gunakan.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-Native-LTE-Wifi-Calling_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI