blanja.com
telkomsel halo

Huawei Nova 2i masuk pasar, andalannya 4 kamera dan layar full 5,9 inci

12:55:58 | 07 Nov 2017
Huawei Nova 2i masuk pasar, andalannya 4 kamera dan layar full 5,9 inci
CEO GND Imperium Perkasa, Tank Tan Yong (sg)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – setelah ramai jadi perbincangan di berbagai media global dan juga Tanah Air, akhirnya Huawei resmi merilis ponsel anyarnya ke pasar Indonesia.  Seri Nova 2i.

Dikatakan Johnson Ma, Country Manager Huawei Devices Indonesia, Indonesia adalah salah satu dari negara prioritas pertama untuk menghadirkan produk terbaru ini. 

“Saya yakin Nova 2i akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia,” katanya di sela-sela peluncuran Nova 2i di Kemayoran Jakarta. Diluncurkannya ponsel ini menunjukkan komitmen Huawei di pasar Indonesia dengan membawa lebih banyak produk terbarunya. “Indonesia adalah salah satu pasar potensial, karena itu kami memberikan banyak hal di sini termasuk produk-produk baru dan flagship,” katanya.

Ponsel Nova 2i, akan tersedia dalam pilihan warna graphite black dan prestige gold, dapat dipesan terlebih dahulu (pre-order) mulai dari tanggal 6 hingga 10 November 2017 yang tersedia hanya di platform e-commerce, Shopee dengan pilihan warna graphite black dan prestige gold.

Pengunjung antusias mencoba Nova 2i

Di bandrol dengan harga Rp.4 jutaan, Huawei Nova 2i menawarkan berbagai kelebihan yang masih jarang dimiliki ponsel merek lain.  Empat buah kamera yang masing-masing dua di belakang dan dua di depan, layar full 5,9 inci, dan beberapa teknologi lainnya yang bakal membuat kepincut pengguna ponsel Tanah Air.

Kedua kamera ganda ini, baik depan mau pun belakang, dilengkapi dengan efek bokeh (dari tingkatan piranti keras) untuk menciptakan hasil gambar yang tajam, jernih, serta lebih artistik. Selain efek bokeh, ‘quad-camera’ dari HUAWEI nova 2i juga dilengkapi dengan peningkatan performa untuk pengambilan gambar dengan kondisi cahaya rendah.

Nikita Willy, Brand Ambassador Huawei

Dibekali prosesor Kirin 659 8-inti, RAM 4GB, dan ROM 64GB, Nova 2i diyakini mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan sambil menonton tayangan streaming.  Di samping itu,  UX yang terintegrasi dengan tampilan antarmuka khas HUAWEI, EMUI 5.1 yang sudah berjalan di atas Android Nougat dipastikan membuat penggunanya bakal merasakan perbedaan dibanding saat mengoperasikan ponsel lain.

Penampakan Nova 2i

Sementara dalam sambutannya, Tank Tan Yong, CEO PT GND Imperium Perkasa mengungkapkan kebanggaannya dipercaya oleh Huawei untuk memasarkan ponsel anyar ini.

Menurutnya, kolaborasi antara GND dan Huawei akan menciptakan cara yang jauh lebih efisien untuk menghadirkan model smartphone Huawei terbaru ke pasar Indonesia, karena Indonesia merupakan pasar penting bagi Huawei dan GND, dan kami ingin terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk konsumen kami di Indonesia.  

Bagaimana kualitas dan kinerja Huawei Nova 2i ini?  Nantikan review kami mendatang. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia