blanja.com
telkomsel halo

Mobile game Marvel Tsum Tsum dirilis di 150 negara

08:37:02 | 28 Okt 2016
Mobile game Marvel Tsum Tsum dirilis di 150 negara
ilustrasi(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Mixi, layanan jejaring sosial termuka di Jepang sekaligus penyedia smarthphone game  mengumumkan peluncuran global dari Marvel Tsum Tsum, sebuah permainan connect-and-erase puzzle yang menampilkan para pahlawan dan penjahat super dalam dunia Marvel yang dimodelkan dalam gaya klasik Tsum Tsum.

Dalam rilisnya ke Redaksi (27/10), setelah sukses melalui peluncuran di Amerika Serikat pada musim panas ini, para pemain MARVEL Tsum Tsum dari seluruh dunia kini dapat menikmati ragam misi khusus yangpenuh dengan aksi.

MARVEL Tsum Tsum juga memberikan  kesempatan bagi para pemain dari segala usia untuk menyelamatkan dunia sebagai pahlawan super favorit mereka seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, Ant-Man, Star-Lord, Gamora, Rocket Raccoon, Spider-Man, dan banyak lagi! Pertempuran melawan kekuatan jahat ini diikuti juga oleh Loki, Ultron dan Venom.

Marvel Tsum Tsum memiliki gameplay yang sederhana namun strategis : Menghubungkan tiga atau lebih dari salah satu Tsum Tsum yang sama dengan menelusuri garis pada layar untuk menghilangkan mereka.

Semakin Anda terhubung, semakin besar kekuatan yang akan Anda dapatkan! Menghapus pilihan Super Hero Tsum Tsum untuk mengumpulkan energi, melepaskan menghancurkan keterampilan dan serangan khusus, dan meningkatkan kemampuan untuk mendukung teman-teman Anda dalam modus permainan Multiplayer.

Pertempuran multiplayer mode memungkinkan pemain untuk bergabung sebagai tim dan mengalahkan para penjahat super untuk hadiah yang lebih besar. Pemain dapat bekerjasama dengan teman dan bermain 2-player co-op, selain tingkatan single player.

Dr. Strange
Merayakan peluncuran Marvel's Dr. Strange, para pemain MARVEL Tsum Tsum pemain dapat menggunakan Dr. Strange dan The Ancient One untuk mengalahkan Mordo untuk mendapatkan lebih banyak Tsum Tsum!

MARVEL Tsum Tsum dikembangkan oleh NHN PlayArt Corp, diterbitkan oleh XFLAG, sebuah studio pengembangan game mixi dan dilisensi resmi oleh Marvel Entertainment yang bekerjasama dengan Walt Disney Company (Jepang) Ltd. MARVEL Tsum Tsum tersedia untuk diunduh secara gratis.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI