blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Bose rilis speaker baru

14:51:43 | 02 Mar 2017
Bose rilis speaker baru
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  Bose mengumumkan tiga sistem nirkabel baru mereka yang dirancang untuk menemani pengguna bersantai di rumah: SoundTouch 300 soundbar, yang melampaui keterbatasan-keterbatasan kinerja speaker tunggal untuk musik dan film, serta dua Lifestyle luxury home entertainment system baru, yang memadukan surround sound yang mengagumkan dengan desain yang tidak kalah menakjubkan.

SoundTouch 300 berdimensi 97,8 cm (lebar) x 5,7 cm (tinggi) x 10,8 cm (dalam), dan menghadirkan kinerja audio terbaik dibandingkan soundbar mana pun seukurannya, apa pun musik yang sedang Anda dengarkan. Soundbar ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dengan teknologi NFC agar memudahkan pairing.

Dengan demikian, streaming Spotify, Deezer, atau layanan virtual lainnya menjadi mudah dan cepat. Untuk menonton film, acara TV atau pertandingan olah raga, soundbar ini pun sama tangguhnya. Selain itu, soundbar ini tidak seperti soundbar kebanyakan dengan bentuknya yang ramping dan bahan-bahan yang berkualitas, termasuk perforated wrap-around metal grille dan tampilan luar yang elegan.

General Manager of Bose Audio-For-Video Pete Ogley menyatakan hadirnya SoundTouch 300 menjadikan Bose telah mengisi kekosongan di pasaran.

“Kami melampaui batasan-batasan ukuran, suara, dan desain, seakan-akan tidak ada produk lain yang tersedia di kategori tersebut. Kami menambahkan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi, sehingga Anda dapat melakukan streaming apapun seketika itu juga. Dan karena perangkat SoundTouch ini memiliki fungsi ganda, baik sebagai wireless music system maupun sebagai home theater system, Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman yang luar biasa saat Anda sedang mendengarkan daftar lagu pilihan Anda, menikmati Netflix, atau menyaksikan pertandingan olah raga. Kesemuanya dari satu speaker yang sangat mengagumkan ini,” katanya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Terkait jangkauan, SoundTouch 300 menggunakan rangkaian PhaseGuide® khusus untuk mengirimkan sinyal ke arah kiri dan kanan ruangan, sehingga Anda dapat mendengar suara di mana pun Anda berdiri, misalnya channel-channel berbeda dari sebuah soundtrack atau lagu yang terdengar dari tempat-tempat, di mana tidak ada speaker.

Teknologi QuietPort yang telah dipatenkan memastikan suara bass yang kuat dan jernih, berapa pun volumenya. Ketika volume dinaikkan, tidak akan terjadi distorsi. Bose menambahkan DSP canggih demi kejernihan dan keseimbangan di segala frekuensi. Mengingat ukuran, bentuk dan perabotan setiap ruangan berbeda-beda, SoundTouch 300 menggunakan kalibrasi ADAPTiQ untuk menyesuaikan suara yang dihasilkan dengan rumah Anda secara otomatis.

Pengaturannya amat mudah dilakukan dengan HDMI Audio Return Channel (ARC), di mana untuk menyinkronkan SoundTouch 300 ke TV, DVD player atau layanan-layanan streaming hanya dibutuhkan satu kabel. SoundTouch 300 juga telah teruji untuk penggunaan di masa-masa mendatang, dengan fitur 4K pass-through yang menjadikan soundbar ini kompatibel dengan teknologi masa kini dan masa yang akan datang.

Walaupun kinerja SoundTouch 300 dapat berdiri sendiri dengan baik, SoundTouch 300 dapat disesuaikan dengan komponen-komponen tambahan, termasuk modul bass nirkabel Acoustimass 300 baru yang cocok secara akustik dengan soundbar ini, dan/atau wireless surround speakers Virtually Invisible 300 yang menghadirkan sebuah pengalaman 5.1 yang menyeluruh. Sebagai bagian dari jajaran SoundTouch Bose, SoundTouch 300 juga dapat terhubung dengan speaker SoundTouch lain di sekitarnya, sehingga dapat menghadirkan sistem hiburan multiruangan yang mengagumkan.

Sementara Bose Lifestyle 650 luxury home entertainment system memiliki semuanya, yaitu kinerja 5.1 yang menakjubkan dengan desain Bose yang terindah yang pernah ada. Lifestyle 650 menghadirkan speaker satelit terkecil dalam sejarah Bose, yaitu 4 speaker satelit OmniJewel™ baru, yang hanya berukuran 4,7 cm (lebar) x 14,7 cm (tinggi) x 4,7 (dalam).

Setiap speaker OmniJewel terdiri dari transduser-transduser high-excursion baru yang diletakkan saling berhadapan untuk menghasilkan hasil suara yang spektakuler. Keempat speaker OmniJewel tersebut bekerja sama dengan slim center channel dan modul bass untuk menghasilkan suara yang mengesankan ke berbagai arah.

Sarat dengan teknologi mutakhir, seluruh speaker Lifestyle 650 dikemas dalam bodi brushed anodized alumunium, dengan sebuah konsol yang ramping berlekuk dengan aksen kaca poles. Walaupun komponen-komponen sistem tersebut dapat dengan mudah menyatu dalam sebuah ruangan, speaker OmniJewel memiliki tampilan yang menakjubkan dan dirancang untuk dinikmati secara visual.

Seperti SoundTouch 300, Lifestyle 650 menerapkan teknologi QuietPort dan DSP canggih untuk kedalaman, kejernihan dan hasil suara yang nyata; ADAPTiQ untuk hasil akustik yang optimal di ruangan mana pun, dan fitur 4K pass-through dengan 6 input HDMI. Lifestyle 650 juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dengan teknologi NFC, serta kompatibel dengan sistem-sistem SoundTouch lainnya yang mampu menghadirkan audio nirkabel di seluruh ruangan rumah.

Pengaturannya telah  disederhanakan melalui fitur Unify khusus dari Bose yang memandu para pemiliknya di setiap langkah pengaturan dengan pesan-pesan yang muncul di layar dan bahasa yang mudah dimengerti. Pengoperasiannya juga disederhanakan melalui sebuah remote RF universal untuk beragam kontrol sumber.

Lifestyle 600 baru juga diluncurkan bersamaan dengan Lifestyle 650, yang menampilkan kemewahan- kemewahan yang sama dengan empat speaker satelit Jewel Cube yang sedikit lebih besar dan satu speaker channel pusat Jewel Cube.

Soundbar SoundTouch 300, modul bass Acoustimass 300, surround speakers Virtually Invisible, dan home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 akan tersedia di awal bulan Maret 2017.  

Soundbar SoundTouch 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000,- Modul bass Acoustimass 300 akan dijual dengan harga Rp 14.999.000,- sementara surround speakers Virtually Invisible dengan kualitas akustik yang pas untuk SoundTouch 300 akan dijual dengan harga mulai dari Rp 6.999.000,- Home entertainment system Lifestyle 650 dan 600 masing-masing akan dijual dengan harga  Rp 74.999.000,- dan Rp 61.499.000.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI