blanja.com
telkomsel halo

Smartfren perkuat layanan di komunitas Kaskus

11:59:55 | 09 Aug 2017
Smartfren perkuat layanan di komunitas Kaskus
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) hadir dalam acara MARKAS (Market dan Komunitas) yang diselenggarakan oleh KASKUS.

Tidak hanya sekedar hadir, Smartfren juga menyelenggarakan kegiatan #AmazingFren untuk memeriahkan dan mendukung kegiatan yang diadakan oleh salah satu forum komunitas terbesar di Indonesia tersebut pada 26 & 27 Agustus mendatang di Bintaro Xhange.

“Smartfren sangat senang dapat memberikan dukungan untuk salah satu kegiatan dari KASKUS, dimana kami melihat bahwa kegiatan ini sejalan dengan misi dari perusahaan untuk terus mendukung komunitas yang di Indonesia. Lebih memeriahkan acara ini, kami juga menghadirkan #AmazingFren yang membuktikan kehandalan jaringan 4G LTE yang saat ini dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G, lewat sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi para komunitas,” ujar VP Brand and Communications Smartfren Derrick Surya dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Tantangan #AmazingFren merupakan sebuah event hasil kerja sama antara Smartfren dengan KASKUS. Pada tantangan ini peserta harus berlomba dengan kecepatan dan ketepatan. Peserta juga dapat merasakan cepatnya koneksi Smartfren 4G ketika digunakan untuk streaming di setiap pos, mencari jawaban dari tantangan dengan browsing di dunia maya dengan seamless, atau bahkan mengunggah keceriaan acara di media sosialnya masing - masing dengan lancar.

Dengan hadirnya Kartu perdana 4G GSM, layanan Smartfren saat ini sudah dapat digunakan oleh  pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, hingga Andromax. Bahkan, Smartfren memberikan kuota bonus internet hingga 13GB ditambah bonus kuota ekstra setiap bulannya hingga 2GB hanya dengan mengisi ulang Rp 60.000.

Adapun syarat dan ketentuan untuk dapat ikut serta dalam tantangan ini adalah, daftarkan tim secara online di http://www.smartfren.com/amazingfren atau dapat datang langsung di Booth Smartfren pada event MARKAS KASKUS. Masing masing tim terdiri dari 2 orang, peserta harus berlomba secara cepat dan tepat untuk menjawab setiap tantangan di #AmazingFren. Keterangan dan syarat lebih lengkap mengenai tantangan ini dapat kalian temukan juga di http://www.smartfren.com/amazingfren.

Dua orang pemenang akan mendapatkan hadiah masing masing sebuah handphone Motorolla Moto Z dan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah. Jadi tunggu apalagi? Datang dan rebut hadiah tantangan #AmazingFren pada tanggal 26 & 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. Ditunggu kehadirannya.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
telkom sigma