blanja
telkomsel halo
finnet KTM

Yonder Music bawa Cita Citata Go International

08:26:42 | 18 Apr 2017
Yonder Music bawa Cita Citata Go International
Cita Citata kala temu penggemar (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Yonder Music kembali menunjukkan dukungannya untuk perkembangan musik tanah air dengan menggandeng XL Axiata dan Grab untuk meluncurkan single terbaru penyanyi dangdut kenamaan Indonesia, Cita Citata, yang bertajuk “NYCita”, Senin, (17/4) di Jakarta.

Peluncuran single ini pun dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Yonder Music mengajak ratusan bikers yang juga merupakan penggemar Cita Citata untuk konvoi bersama dalam rangka mendukung single “NYCita” ini.

Selain di Jakarta, single ini juga akan diluncurkan dan diperdengarkan di New York, Amerika Serikat. Single ini merupakan single pertama Cita yang akan diperkenalkan di mancanegara.

“Yonder Music selalu ingin memberikan pengalaman lebih bagi pencinta musik maupun musisi tanah air. Kali ini kami ingin membawa musisi tanah air, Cita Citata dengan musik dangdutnya yang khas Indonesia untuk go international dengan merilis single terbarunya ‘NYCita’ di New York. Menurut kami, Cita sudah lebih dari siap untuk memperdengarkan musiknya kepada pengguna aplikasi Yonder Music di negara lain, di sinilah terjadi cross-experience antara musisi, pencinta musik, dan komunitas global,” ungkap Founder & CEO Yonder Music Adam Kidron dalam rilisnya, kemarin.

Adam menambahkan, single terbaru Cita Citata ‘NYCita’ ini diproduksi dalam dua versi, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. "Kami yakin hal tersebut mampu membuat single ini dapat diterima dengan mudah oleh para pencinta musik di luar Indonesia,” katanya.

Tidak hanya sampai di situ, pada kesempatan kali ini Yonder Music juga memperkenalkan fitur terbarunya yaitu Snap Karaoke, yang memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung membagikan rekaman mereka ke berbagai media sosial. Hal ini sejalan dengan campaign terbaru dari Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It.

Head of OTT & VAS PT XL Axiata Tbk, Datin Dr. Masdiana Sulaiman mengatakan musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui aplikasi Yonder Music di smartphone. "Untuk itu, kami bersama Yonder Music mendukung karya-karya musisi Indonesia, dalam hal ini peluncuran single terbaru dari Cita Citata. Dengan adanya acara ini kami ingin terus memanjakan para pelanggan kami yang telah dengan setia menggunakan layanan XL dan Yonder Music,” katanya.

Asal tahu saja, Yonder Music adalah layanan musik digital yang berani, kaya akan fitur, bernuansa sosial, yang berbasis di kota New York dan menyediakan jutaan musik-musik siap unduh tanpa intervensi iklan sedikitpun, Play dan Share.

Yonder Music diluncurkan di Malaysia pada November 2015, dan sudah meraih lebih dari 1 juta pengunduh Yonder Music dalam kurun waktu 10 bulan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren