blanja.com
telkomsel halo

Tak mau terjebak perang tarif, XL rilis Xtra Deal

08:40:09 | 17 Jun 2017
Tak mau terjebak perang tarif, XL rilis Xtra Deal
Suasana peluncuran program loyalitas Xtra Deal (foto: TEP)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengaku tak mau terjebak dengan perang tarif di layanan suara yang kembali mulai marak di ranah seluler nasional.

“Duuh, hari gini masih bicara layanan suara. It’s so yesterday. Sekarang itu orang bicara layanan data. Jika pun ada pangilan suara, itu via Voice over internet protocol (VoIP),” kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini kala berbuka bersama media, kemarin. (Baca: Operator korbankan suara)

Diungkapkannya, layanan data makin besar kontribusinya bagi pendapatan XL yakni mencapai 65%, sementara jasa suara terus menunjukkan penurunan. “Ini berkat kami fokus di 4G. Kita mau maksimalkan investasi di 4G ini,” tegasnya.

Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke menambahkan perseroan menghadirkan program "Xtra Deal" yang menambah manfaat kuota internet data milik pelanggan.

Program reward ini akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kuota internet berlimpah miliknya untuk ditukarkan dengan penawaran menarik. Untuk menyelenggarakan program ini, XL bekerjasama dengan Lifestyle Platform Fave (sebelumnya Groupon Indonesia) yang akan menyediakan berbagai penawaran di berbagai merchant bagi pelanggan. Pelanggan sudah mulai bisa memanfaatkan program ini mulai dari 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

“Program Xtra Deal ini merupakan inovasi kami untuk meningkatkan nilai manfaat dari apa yang selama ini kita kenal sebagai kuota internet data. Selama ini kita hanya tahu kuota internet data hanya bisa dipakai untuk akses internet data. Nah, dengan program ini, kita bisa memanfaatkannya juga untuk ditukarkan dengan kode diskon yang dapat digunakan di merchant khusus. Dengan demikian akan semakin mudah bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan kuota internet yang dimilikinya,” katanya.

Program Xtra Deal dihadirkan khusus bagi pelanggan prabayar XL yang memiliki paket internet Xtra Combo. Pelanggan berkesempatan untuk menukarkan kode diskon yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode diskon tersebut didapatkan dengan menukarkan kuota utama paket Xtra Combo mereka.

Melalui kerja sama ini, para pengguna XL Xtra Combo akan dapat menukarkan 500MB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 5% (senilai sampai dengan Rp 5.000), 1GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon 10% (senilai sampai dengan Rp 10.000) dan 1,5GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 15% (senilai sampai dengan Rp 15.000)

Paket Xtra Combo yang telah diluncukan sejak Maret 2017 menghadirkan manfaat atas layanan akses internet dan Data bagi pelanggan XL dengan memberikan manfaat Program Youtube Tanpa Kuota dan akses gratis untuk menonton nonton siaran  Liga liga Dunia papan atas, termasuk FIFA U20 World Cup South Korea and FiFA Confederation Cup Rusia 2017, hanya di Genflix, serta kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia
kerjasama CSI
kerjasama CSI