blanja.com
telkomsel halo

Vivo siapkan seri baru V7

09:24:05 | 09 Nov 2017
Vivo siapkan seri baru V7
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo dikabarkan tengah menyiapkan lini baru smartphone seri V pasca meluncurkan  Vivo V7+ bulan lalu.

Vivo V7 dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan November 2017 dengan tetap mengusung keunggulan utama kamera depan beresolusi 24MP. Tapi, kita masih akan tunggu lagi konfirmasi resmi dari Vivo Smartphone.

Sebagai bagian dari Selfie Series dan demi memuaskan kebutuhan para pecinta selfie, kamera depan 24MP dari Vivo V7 akan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Face Beauty dan Potrait Mode untuk hasil foto selfie yang lebih maksimal. Vivo diyakini juga akan memperbaharui kedua fitur kamera tersebut pada V7.

Untuk desain, Vivo V7 menghadirkan layar penuh minim bezel berkonsep FullView Display yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk berbagai aktifitas pada smartphone seperti video streaming, membaca, serta tentu saja, bermain game.

Dengan kehadiran Mobile Legends sebagai Official Game Partner, Vivo sepertinya semakin serius untuk memberikan kenyamanan bermain game via smartphone. Bahkan kabarnya, Vivo V7 akan semakin memperkuat fitur Game Mode ini dengan Costumized Optimization untuk gaming experience yang lebih seru dan nyaman.

Vivo V7 tampaknya akan kembali hadir dengan warna Black Matte. Sekilas, desain ini mirip dengan Vivo V7+, namun terlihat pada bocoran gambar yang beredar di sosial media ukuran Vivo V7 lebih ramping dan kecil. Kita masih harus tunggu kebenerannya dan apa yang membedakannya dengan Vivo V7+, segera.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia