blanja.com
telkomsel halo

Cara Telkomsel rayakan Hari Pelanggan Nasional

09:15:25 | 03 Sep 2017
Cara Telkomsel rayakan Hari Pelanggan Nasional
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan operator itu dengan berbagai hadiah langsung di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Program loyalitas di Hari Pelanggan Nasional ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP). Hadiah spesial Hari Pelanggan Nasional dapat diperoleh pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin selama periode 4-8 September 2017.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Telkomsel dalam menggunakan layanan dan produk yang kami tawarkan. Program ini dalam rangka merayakan hari pelanggan dan merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, kemarin,

Jason lebih lanjut mengatakan bahwa pelanggan merupakan bagian penting dalam perkembangan Telkomsel, dan sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi Telkomsel kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama. Di sisi lain, kepercayaan pelanggan ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang semakin beragam.

Adapun program yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam rangka hari pelanggan Nasional diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming. Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel POIN dan isi ulang akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
telkom sigma