blanja.com
telkomsel halo

Telkom gaet pengembang perumahan untuk tingkatkan pengguna IndiHome

08:16:52 | 13 Nov 2017
Telkom gaet pengembang perumahan untuk tingkatkan pengguna IndiHome
GM Telkom Witel Banten Muskab Muzakkar (kiri) bersalaman dengan mitra pengembang perumahan yang menggunakan IndiHome(ist)
telkomtelstra januari - maret
CILEGON (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) rajin menggandeng pengembang perumahan untuk meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome di daerah Cilegon.

"Salah satu cara untuk meningkatkan pelanggan IndiHome adalah bekerjasama dengan pengembang properti di Cilegon. Kita lakukan kerjasama "Rumah Digital" berupa bundling layanan IndiHome dengan mitra pengembang perumahan. Kerjasama terbaru kita berikan bundling "Rumah Digital" 176 unit dengan Perumahan Bumi Rakata Asri Cilegon yang dikembangkan PT Rakata Realtindo (KIEC Group)," ungkap GM Telkom Witel Banten Muskab Muzakkar, kemarin.

Menurutnya, model kerjasama bundling dengan pengembang perumahan ini efektif meningkatkan jumlah pengguna IndiHome karena tren hiburan di rumah berbasis internet kian tinggi di kota Baja itu. "Paket layanan yang laris itu triple play (Internet, telepon rumah, TV Kabel). Jika pun ada yang milih dual play itu paket Internet dan TV Kabel," katanya.

Ditambahkannya, konsep bundling ini juga menjamin keamanan bagi Telkom dari sisi pendapatan karena kerjasama biasanya selama setahun dan dibayarkan oleh pengembang sebagai bagian dari pelayanan ke pelanggannya.

"Sudah ada sekitar 10 pengembang properti yang kerjasama dengan IndiHome. Itu jumlah rumahnya diatas 100 unit semua. Kalau bicara total pengguna layanan IndiHome di Banten itu sudah sekitar 38.555 ssl. Kami selalu berupaya "membumikan IndiHome"  di hati masyarakat Banten, salah satunya dengan mendukung kegiatan komunitas seperti pecinta olahrga Futsal dan lainnya," pungkasnya.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI