blanja.com
telkomsel halo

Sambut HUT RI ke-72, Telkom rilis IndiHome Paket Merdeka

14:04:22 | 10 Aug 2017
Sambut HUT RI ke-72, Telkom rilis IndiHome Paket Merdeka
Teuku Muda Nanta (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) merilis IndiHome Paket Merdeka dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72.

"IndiHome Paket Merdeka menawarkan layanan triple play dengan tarif terjangkau, plus ada telepon mania 200 menit dengan hanya Rp 72 ribu per bulan," ungkap EVP Telkom Regional II Teuku Muda Nanta, kepada IndoTelko, Kamis (10/8).

Ditambahkannya, dalam paket promosi ini tersedia potongan harga paket Triple Play serta add-on Paket Nonton, Paket Internet dan Paket Bicara jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Misalnya, IndiKids (channel anak Anak favorit) hanya Rp 45 ribu per bulan, IndiHome cloud 10 GB dan Movin hanya Rp 17 ribu per bulan plus ada hadiah utama rumah seharga Rp 1 miliar dan beberapa mobil serta motor.

"Kita terus genjot penjualan IndiHome. Seasonal sales seperti ini efektif meningkatkan penjualan. Misalnya, kala Ramadan lalau ada Paket khusus, itu meningkatkan penjualan IndiHome 30%. Di Jabotabek ini ada sekitar sejuta rumah berlangganan internet dari Telkom," ungkapnya. (Baca: Paket Ramadan)

Dalam laporan keuangan yang dikeluarkan Telkom untuk periode semester I 2017 dinyatakan pelanggan IndiHome mencapai 2 juta dengan Average Revenue Per User (ARPU) Rp 344 ribu. Sementara pengguna fixed broadband (termasuk non IndiHome) sebanyak 4,5 juta pelanggan.

IndiHome yang dkenal dengan layanan Internet cepat, TV Kabel, dan telepon rumah ini didukung 17,2 juta home passed berbasis fiber optik.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
telkom sigma