blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Tech21 ekspansi ke Indonesia

06:39:38 | 16 Feb 2017
Tech21 ekspansi ke Indonesia
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Tech21, produsen casing smartphone terkemuka asal San Jose, California, Amerika Serikat, memulai ekspansinya ke Indoensia dengan merilis produk Impact Clear Case & Evo Check Case.

Kedua jenis casing premium tersebut akan melindungi iPhone 7 dan iPhone 7 PLUS sekaligus membuatnya terlihat lebih stylish. Produk ini telah diuji secara ketat untuk memastikan kompatibilitas sempurna dengan Apple iPhone 7 dan 7 Plus.

“Casing ini tidak hanya melindungi smartphone Anda dengan aman, tetapi juga memastikan tidak ada kerugian dalam kualitas sinyal dan tidak ada gangguan ke Wi-Fi, jaringan selular, Bluetooth sinkronisasi atau fitur-fitur seperti Apple Pay. Fungsi inti seperti kamera, akustik dan sensor (seperti Touch ID) akan bekerja dengan sempurna, baik seperti tidak memakai casing maupun memakainya,” kata Product & Marketing Manager Axindo Infotama, Yuyun Muljadi, selaku distributor resmi Tech21 di Indonesia dalam rilisnya, kemarin.

Casing Tech21 Impact Clear menawarkan perlindungan jatuh hingga 2 meter berkat teknologi BulletShield, yang digunakan pada kaca antipeluru. Membuat Anda tidak perlu khawatir jika menjatuhkan ponsel dan tetap ceria. Penggunaan materi ini juga membuatnya lebih efisien, sehingga casing menjadi lebih tipis dan ringan.

Casing inipun memakai pelindung UV agar tahan lama dan tidak menguning, selain itu juga memiliki lapisan tahan gores, sehingga akan tetap terlihat keren untuk waktu yang lama. Dan berbeda dengan casing pada umumnya yang kadang sulit untuk dilepas pasang bahkan menyebabkan goresan, Tech21 telah mengantisipasi dampanya. Anda bisa dengan mudah melepas dan memasang casing untuk membersihkan iPhone tanpa khawatir terjadi kerusakan.

Impact Clear Case dirancang sempurna untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sehingga begitu nyaman digenggam serta akses yang tepat untuk tombol-tombol fungsi. Membuka akses ke konektor Lightning untuk memudahkan pengisian daya. Casing premium ini tersedia dalam dua warna pilihan yakni transparan hitam dan putih, menyesuaikan dengan karakter yang Anda sukai.

Selain Impact Clear Case, Tech21 menawarkan pilihan casing premium lainnya yaitu Evo Check Case dengan perlindungan lebih optimal. Casing ini mengimplementasikan teknologi FlexShock™ yang menyerap bahan sehingga ultra-efisien dengan sistem penyerapan dampak 3-lapisan.

Berkat penggunaan FlexShock, Evo Cek menawarkan perlindungan jatuh hingga 3 meter. Membuat Anda tidak perlu khawatir jika menjatuhkan ponsel dari ketinggian. Penggunaan materi ini juga membuatnya lebih efisien, sehingga casing menjadi lebih tipis dan ringan. Evo Check juga dirancang mudah dilepas-pasang untuk membersihkan iPhone tanpa khawatir terjadi kerusakan atau goresan.

Casing premium ini akan membuat iPhone terasa lebih aman dan nyaman dalam genggaman tangan dengan akses yang presisi untuk tombol dan fungsi. Akses terbuka ke konektor Lightning memudahkan proses pengisian daya. Evo Check Case bekerja sempurna dengan iPhone Lightning Dock dan pelindung layar. Tak hanya menawarkan proteksi sempurna, casing ini juga dirancang dengan desain yang stylish. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda yaitu hitam, putih, dan merah muda.

Untuk bisa mendapatkan Impact Clear Case & Evo Check Case besutan Tech21 ini, konsumen bisa membelinya di toko online terkemuka Lazada dan Blibli.com. Sedangkan untuk membelinya di toko retail premium, bisa berkunjung ke jaringan iBox, Infinite, dan Urban Republic Store.  

Sedangkan banderol untuk Tech21 Impact Clear Case iPhone 7 sekitar Rp 449 ribu, Tech21 Impact Clear Case iPhone 7 Plus (Rp 479 ribu), Tech21 Evo Check Case iPhone 7 (Rp449 ribu), dan Tech21 EVO Check Case iPhone 7 Plus sekitar Rp 479 ribu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI