blanja
telkomsel halo
finnet KTM

Purwadhika Startup & Coding School hadir di BSD City

09:07:16 | 17 Mar 2017
Purwadhika Startup & Coding School hadir di BSD City
CEO Group Sinar Mas Land - Michael Widjaja bersama dengan Founder and President Purwadhika Startup & Coding School - Purwa Hartono membuka acara Grand Launching Purwadhika Startup & Coding School di Gedung GOP 9, BSD City. Tangerang (16/3). (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Sinar Mas Land meresmikan kehadiran Purwadhika Startup & Coding School di BSD City melalui acara grand opening yang diadakan di GOP 9, BSD Green Office Park.

Hadirnya Purwadhika di BSD City menjadi sarana baru bagi para peminat teknologi yang ingin belajar dan mengetahui lebih banyak tentang dunia Information Technology (IT), khususnya bidang - bidang Startup dan Coding. Selain itu, Purwadhika juga menjadi elemen baru yang akan memperkuat posisi BSD City dalam bertransformasi menjadi “The First Integrated Smart Digital City” di Indonesia.

“Sinar Mas Land merasa senang karena institusi pendidikan terpercaya seperti Purwadhika Startup & Coding Sc hool dapat bergabung bersama kami di BSD City. Kami yakin bahwa Purwadhika dapat memberikan program-program pendidikan terbaik di bidang IT khususnya untuk pembentukan Startup dan keahlianCoding. Kami berharap bahwa hadirnya Purwadhika di BSD City dapat memberikan sarana pendidikan baru bagi masyarakat yang antusias dan ingin belajar tentang segala hal yang berkaitan dengan Smart System & Smart Technology,” kata Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe, kemarin.

Didirikan dengan visi untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara industri teknologi informasi terkemuka di dunia dan memajukan industri IT yang bertaraf internasional, Purwadhika hadir sebagai lembaga pendidikan dengan fokus pendidikan dibidang Startup, Coding, danInternet of Things.

Bagi masyarakat yang ingin membangun IT Startup namun tidak memiliki background IT, keahlian teknikal, co-founder dan mentorship, Pur wadhika menyediakan program Startup Fast Track.

Sedangkan program Job Connector dibentuk untuk menghasilkan para software developer yang nantinya akan disalurkan bekerja ke perusahaan startup atau lainnya. Purwadhika juga menawarkan program baru yaituInternet of things (IoT) yang diperuntukan bagi para pelaku industri, remaja, maupun anak-anak yang berminat mengetahui seluk beluk bagaimana internet dapat terhubung kepada kehidupan sehari-hari dan bisnis.

“Dengan hadirnya program-program yang kami tawarkan, diharapkan nantinya akan lahir para IT entrepreneur yaitu para pelaku startup baru dari Indonesia, serta paraSoftware Developer yang dapat mendukung Startup Ecosystem di Indonesia,” kata Founder and President Purwadhika Startup and Coding School Purwa Hartono MSCNG BSCS.

“Purwadhika memilih BSD City karena kami yakin mereka berkomitmen untuk bertransformasi menjadi smart digital city yang tentu secara fasilitas dan infrastruktur nantinya akan sangat menunjang operasional kami sehari-hari. Selain itu secara akses, BSD City juga sangat mudah dijangkau karena diapit oleh dua ruas tol yang terhubung ke tengah kota Jakarta dan Bandara Udara Soekarno-Hatta” ungkap Purwa.

Sebelum Purwadhika Startup & Coding School, beberapa perusahaan dibidang teknologi, digital dan e-comme rce telah hadir memperkuat komunitas digital di BSD City khususnya komunitas Digital Hub yaitu My Republic, Huawei, Orami Bilna, SaleStock, EV Hive serta WGS Hub dan GeeksFarm.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
indihome