blanja
telkomsel halo
finnet KTM

NetApp bidik pasar Hybrid Cloud

08:24:14 | 15 Jun 2017
NetApp bidik pasar Hybrid Cloud
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – NetApp memperkenalkan penawaran hybrid-cloud baru dengan kemampuan yang belum pernah ada sebelumnya kepada pelanggan untuk menggunakan data agar bisa mendapatkan keunggulan kompetitif.

Pengumuman ini memperluas portofolio solusi dan layanan Data Fabric perusahaan mencakup solusi hyper-converged berskala perusahaan (HCI), model pembelian konsumsi baru, kemampuan All-Flash yang lebih baik, dan penawaran hybrid cloud yang menyederhanakan perpindahan data dari dan ke cloud publik, yang pertama di industri.

Dengan transformasi digital sebagai agenda utama, pemimpin bisnis global membutuhkan cara baru untuk memanfaatkan aset mereka yang paling berharga, yaitu data. Kesenjangan waktu, keterampilan, dan anggaran telah menjadi tantangan tradisional, namun organisasi juga harus menghadapi ledakan data dalam volume besar yang lebih terdistribusi, dinamis, dan beragam.

Inovasi hybrid cloud dari NetApp memungkinkan pelanggan untuk memecahkan hambatan transformasi dengan cara membantu mereka untuk menyatukan data dalam rentang luas lingkup cloud maupun on-premise. Ketika data menjadi bagian inti dari transformasi, organisasi diberdayakan untuk menciptakan lebih banyak titik kontak dengan pelanggan, mendorong inovasi yang lebih besar dan mengoptimalisasi operasi.

“Organisasi yang memahami bagaimana cara mendapatkan nilai penuh dari data mereka akan melihat bahwa transformasi digital mereka mendorong keunggulan kompetitif yang lebih besar dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” kata Research Vice President di 451 Research Simon Robinson.  

Chief Executive Officer NetApp George Kurian mengatakan NetApp secara unik membantu pelanggan menyatukan data mereka untuk mencapai kesuksesan di tengah era digital.    

NetApp HCI memberikan solusi hyper converged berskala perusahaan yang pertama di dunia: Pelanggan dapat melepaskan diri dari batasan HCI generasi pertama dengan NetApp HCI.

Solusi ini memberikan apa yang dijanjikan teknologi HCI secara penuh, yang memungkinkan pelanggan menjalankan beberapa aplikasi dengan kinerja yang terjamin dan mendapatkan keuntungan dari fleksibilitas, skala, otomasi dan integrasi dengan Data Fabric.

Dibangun pada inovasi SolidFire, NetApp HCI memberi kepercayaan diri kepada perusahaan, bisnis skala menengah, dan penyedia layanan untuk mengonsolidasikan semua beban kerja dengan mudah, mengatur skala yang dibutuhkan agar tidak terlalu membebani sumber data yang tersedia sekaligus memberikan kinerja yang dibutuhkan oleh aplikasi generasi selanjutnya.

HCI dari NetApp memungkinkan organisasi untuk memaksimalkan kemampuan infrastruktur mereka dengan menyederhanakan pengelolaan dan secara mandiri mengatur skala dari sumber daya komputasi dan penyimpanan. HCI dari NetApp menyediakan integrasi dengan mitra solusi antara lain dari Commvault, Intel, Veeam dan VMware.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren