blanja
telkomsel halo
finnet KTM

MyRepublic sudah miliki 140 ribu pelanggan

13:48:35 | 15 Jun 2017
MyRepublic sudah miliki 140 ribu pelanggan
KC Lai (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan internet MyRepublic sudah memiliki 140 ribu pelanggan sejak hadir di Indonesia dua tahun lalu.

“Kami sekarang memiliki lebih dari 500 ribu titik homepass. Kami sangat antusias menawarkan produk kami di 6 kota yang terjaring koneksi kami melalui channel penjualan yang kami sediakan, ungkap Chief Commercial Officer MyRepublic – Indonesia KC Lai kala berbuka bersama media, kemarin.

Dikatakannya, keunggulan MyRepublic adalah, menggunakan teknologi terkini fiber to the home & Unlimited atau tidak menggunakan kuota, kecepatan internet dengan harga terjangkau.   

Enam kota yang telah dilayani MyRepublic, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, dan Semarang.

Strategic Marketing & Communication Manager MyRepublic Virginia Fransisca menambahkan, saat ini perseroan menawarkan paket layanan internet dan TV kabel  dibandrol mulai dari harga 279rb untuk kecepatan internet 50Mbps.

Selain itu Promo gratis selama bulan Ramadan dihadirkan untuk memberikan pengalaman tak terbatas kepada masyarakat Indonesia. Pelanggan baru diberikan kebebasan untuk memilih promo apa yang disuka yaitu, Penambahan speed internet, Gratis Sewa Perangkat, atau Gratis all channel layanan TV.

“Ramainya content ataupun aplikasi yang diakses menggunakan koneksi internet adalah alasan kenapa Masyarakat membutuhkan internet dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Internet cepat sudah menjadi kebutuhan sejak 5 tahun yang lalu seiring berkembangnya dunia digital,” tambah Virginia.

Saat ini MyRepublic menyediakan  lebih dari 60 Channel , diantaranya ada 30an lebih channel dengan kualitas HD. “kami menyediakan hiburan tanpa batas untuk keluarga di rumah, lengkap dengan paket bundling internet dan tv,”pungkasnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren