blanja.com
telkomsel halo

Motorola resmi buka dua tokonya di Indonesia

11:01:17 | 08 Nov 2017
Motorola resmi buka dua tokonya di Indonesia
Prosesi pembukaan toko Motorola (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai salah satu bentuk keseriusan Motorola dalam mengembangkan bisnis ponselnya di Tanah Air, baru-baru ini Motorola resmi membuka dua toko eksklusif pertama di Indonesia.  Keduanya terletak di Roxy Mas Lt Dasar.

Kehadiran toko tersebut adalah hasil kolaborasi antara Motorola dan dealer produk seperti Toko Olivia dan Toko Saver. Keduanya merupakan toko eksklusif yang memang khusus menyediakan produk-produk smartphone Motorola. 

Menurut Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia, Adrie R.Suhadi pihaknya memahami kebutuhan konsiumen.  “Kami fokus untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berarti. Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola,” katanya.

Di toko Motorola ini akan menjadi toko yang akan konsumen datangi untuk mendapatkan teknologi smartphone terbaru dari Motorola dan mendapatkan pengalaman hands-on yang menyenangkan dari seluruh portofolio produk Motorola.

Konsumen akan mendapatkan pengalaman mencoba produk-produk Motorola mulai dari Moto Z series- Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 play, berikut Moto Mods- aksesories revolusionernya.

Selain produk kelas atas tersebut, konsumen juga bisa mencoba ponsel-ponsel cerdas kelas menengah lainnya seperti : Moto E series : Moto E3 Power, Moto E4 dan Moto E4 Plus, termasuk Moto C Series : Moto C dan Moto C Plus.

Nantinya tak hanya di Jakarta, Motorola  akan  membuka beberapa toko exclusive lainnya di kota-kota besar lainnya. (sg)

Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI