blanja.com motoGP
telkomsel halo
finnet KTM

Kartu AS banyak diminati warga Indramayu

14:29:34 | 20 Aug 2017
Kartu AS banyak diminati warga Indramayu
Pengguna Telkomsel tengah mencoba layanan digital(dok)
telkomtelstra januari - maret
INDRAMAYU (IndoTelko)  – Telkomsel mengaku memiliki 300 ribu pelanggan di Indramayu guna memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar seluler di Jawa Barat.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono  mengungkapkan, terdapat  lebih dari 5,7 juta pelanggan di Jabar dan sekitar 300 ribu yang berada di Indramayu.

“Salah satu produk yang banyak disambut positif adalah prabayar Kartu AS di kawasan Indramayu, Jatibarang, dan Haurgeulis,” ungkapnya, dalam keterangan, Sabtu (20/8).

Dijelaskannya, guna memberikan apresiasi ke pelanggan, Telkomsel mengusung konsep karnaval dan Musik Festival  sejak tanggal 18 hingga 20 Agustus 2017  dengan menghadirkan Artis Dangdut Lesti di puncak perayaan dan berbagai promo khusus selama event berlangsung.

Lapangan Kodim Indramayu dipilih sebagai puncak perayaan Panggung Asik di wilayah Jawa Barat, berbagai arena permainan seperti adu panco, Bull Ridding, Trampolin hingga Bazzar kuliner menjadi daya tarik tersendiri untuk menyambut para pengunjung yang hadir, di tambah berbagai doorprize menarik hingga Grandprize 1 unit Motor disiapkan bagi para pengunjung yang melakukan pembelian Bundling Device dan Paket data TAU 4G dengan harga terjangkau akan mendapatkan kupon undian Grandprize Panggung Asik, Selain itu pengunjung juga bisa menikmati berbelanja menggunakan mobile payment Telkomsel TCASH dengan cashback up to 20 % di setiap tenant.

Untuk menarik antusiasme para pengunjung Panggung Asik Kartu As Telkomsel juga menggelar kegiatan pre-event yang dialakukan secara online dengan mengikuti lomba Bintang Panggung Asik, Joged Asik serta Undian Asik dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah, untuk 5 finalis lomba Bintang Panggung Asik berkesempatan tampil bersama artis/musisi di setiap kota panggung asik yang di gelar di 11 provinsi diseluruh Indonesia dan 7 kota di wilayah operasional Telkomsel Jabotabek Jabar seperti Serang, Cikampek, Indramayu dan Purwakarta.

Pemenang Lomba Bintang Panggung Asik juga akan mendapatkan kesempatan untuk kontrak rekaman dan hadiah uang tunai senilai Rp 85 juta, untuk informasi lebih lengkap pelaksanaan dan pendaftaran roadshow Panggung Asik Kartu 2017 dapat diakses melalui www.telkomsel.com/panggungasik . Selain itu Telkomsel juga menyediakan tenant Telkomsel POIN, upgrade kartu 4G LTE,hingga diskon 500 ribu rupiah untuk handphone di tenant Device Bundling.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-Native-LTE-Wifi-Calling_300x250.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI