blanja.com
telkomsel halo

IPNet manjakan pengguna merahputih.id dengan MPBoks

14:24:00 | 01 Nov 2017
IPNet manjakan pengguna merahputih.id dengan MPBoks
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - IPNet Solusindo terus memperkuat layanan webmail gratis merahputih.id. dengan merilis MPBoks.

Merahputih.id adalah layanan e-mail dengan kapasitas 50 Gb dan maksimum lampiran/attachment 100 Mb.

Sedangkan MPBoks adalah produk layanan penyimpanan data online atau lebih familiar dikenal sebagai cloud storage. Pengguna akun merahputih.id dapat menggunakan MPBoks secara gratis melalui aplikasi yang bisa didapatkan di google play store.

Di MPBoks pengguna bisa menyimpan data dalam bentuk gambar video dan kontak yang tersimpan di ponsel. MPBoks menyediakan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 2 Gb per akun. Untuk dapat menikmati layanan ini, tentunya terlebih dahulu harus memiliki akun merahputih.id.

Dalam rilisnya (31/10) dinyatakan lewat aplikasi MPBoks, pengguna dapat menyimpan data yang ada di handphone atau tablet ke dalam cloud storage. MPBoks dapat meminimalisir risiko kehilangan data akibat perangkat rusak atau hilang, karena data telah disimpan dengan aman ke dalam MPBoks. Dan pengguna dapat menarik kembali data mereka kapan saja dengan langkah mudah.

Dengan sistem yang telah teruji dan terbukti, MPBoks memberikan keamanan dan privasi dari setiap data yang diunggah ke dalam cloud. Untuk masuk ke dalam MPBoks, pengguna harus melakukan autentifikasi data.

Untuk sementara waktu, MPBoks hanya dapat digunakan pada pengguna smartphone berbasis Android. Saat ini, tim IPNet Solusindo sedang mengembangkan MPBoks untuk iOS.

“Di tengah aktivitas digital yang semakin tinggi dan intens, cloud storage merupakan kebutuhan yang tidak dapat ditawar lagi. MPBoks hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat digital di Indonesia dengan menyediakan fasilitas penyimpanan data yang aman dan mudah digunakan,” kata  Presiden Direktur IPNet Solusindo He Hariyadi dalam keterangannya.

Diungkapkannya, saat ini lebih dari 50% pengguna layanan e-mail merahputih.id berusia 18 – 34 tahun dan kebanyakan dari mereka adalah pelajar dan pekerja yang memiliki aktifitas yang padat, dimana smartphone menjadi andalan untuk bersosialisasi dan merekam momen-momen dalam aktifitas tersebut.

"Hal ini menjadikan cloud storage kebutuhan yang tidak terlepaskan bagi mereka. Harapannya kehadiran MPBoks tentu saja dapat bermanfaat dalam mendukung aktifitas dan kebutuhan mereka menyimpan foto dan video sehingga momen seru mereka tidak hilang begitu saja,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia