blanja.com
telkomsel halo

Indosat Ooredoo Business meriahkan IBD Expo 2017

04:03:26 | 21 Sep 2017
Indosat Ooredoo Business meriahkan IBD Expo 2017
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat Ooredoo Business hadir di event pameran dagang dan forum bisnis berskala Internasional, Indonesia Business & Development Expo (IBD Expo) 2017.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari (20 – 23 September) ini dihadiri lebih dari 10.000 eksekutif yang berasal dari 118 BUMN, 700 anak perusahaan, 100 BUMD serta 500 Perusahaan Swasta Nasional dan Internasional.

Indosat Ooredoo Business turut berpartisipasi di event IBD Expo ini dengan menawarkan layanan dan solusi-solusi Internet of Things, IT Services, Security Solutions, dan solusi smart city Kota Digital Indonesia. Solusi-solusi ICT ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masing-masing kementerian, lembaga non kementerian, BUMN, BUMD, pemerintah propinsi/kota, perbankan, dan perusahaan swasta yang juga hadir pada event tersebut.

“Kami bangga menjadi salah satu provider yang diakui dapat menyediakan solusi yang dapat mendukung program-program pemerintah. Partisipasi ini juga menunjukkan bukti komitmen Indosat Ooredoo Business untuk mendukung sepenuhnya pembangunan nasional menuju Indonesia Hebat melalui percepatan dengan menyediakan berbagai solusi yang memudahkan lembaga-lembaga pemerintahan, kementerian dan BUMN yang ingin melakukan transformasi digital dengan lebih efektif,” kata Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Herfini Haryono, kemarin.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI