blanja
telkomsel halo
finnet KTM

IndiHome miliki potensi pasar besar di Banten

11:25:34 | 05 Jan 2017
IndiHome miliki potensi pasar besar di Banten
Muskab Muzakkar(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menilai Provinsi Banten memiliki potensi yang besar untuk pemasaran produk Triple Play IndiHome.

“Banten salah satu provinsi yang memiliki potensi pasar besar untuk IndiHome. Tahun 2016 kami bisa dapat sekitar 30.800 pelanggan IndiHome. Tahun ini kita bidik ada tambahan sekitar 30 ribuan pelanggan baru,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar dalam sambungan telepon, Kamis (5/1).

Diungkapkannya, untuk mengamankan target capiaan pelanggan, telah dilakukan koordinasi dengan Mitra Agency, Canvasser, Kakandatel dan para Kepala Area Pelayanan se-Witel Banten untuk memaksimalkan penetrasi pasar dari IndiHome. 

“Kita ingin all out garap pelanggan baru karena sekarang ada paket baru dari IndiHome yang membidik Netizen,” tutupnya.

Asal tahu saja, IndiHome menggebrak pasar dengan moda Triple play dimana layanan teleponi, akses internet, dan TV /video rich content disatukan dalam bundled services.

Telkom menggenjot layanan IndiHome dengan mengenalkan paket Netizen. Inovasi terbaru ini merupakan layanan dual play yang terdiri dari akses internet kecepatan tinggi dan layanan telepon rumah.

Tim Canvaser Telkom di Banten

Tersedia beragam pilihan paket dual play mulai dari internet kecepatan 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Semua paket dilengkapi dengan gratis nelpon lokal dan interlokal hingga 1000 menit. Biaya berlangganannya pun semakin terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan. (Baca: Paket Netizen IndiHome)

Bagi Telkom, kehadiran paket Netizen menambah keyakinan di tahun 2017 untuk menambah 1,8 juta pelanggan baru sehingga secara total IndiHome akan mencapai 3,5 juta pelanggan.(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-Roaming-Costs-v2.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren
kerjasama CSI
kerjasama CSI