blanja-tcash
telkomsel halo
finnet KTM

Coolpad Fancy 3 bidik penggemar selfie

11:39:31 | 08 Dec 2016
Coolpad Fancy 3 bidik penggemar selfie
Model dan Fancy 3(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  Coolpad merilis smartphone terbaru Fancy 3 yang membidik penggemar selfie.

“Bagi penggemar aksi selfie, butuh kombinasi yang sempurna. Fancy 3 bisa memberikan semuanya,” kata Direktur Branding Coolpand Indonesia Natalie Chen, kemarin.

Menurutnya, untuk hasil foto selfie terbaik membutuhkan kamera berkualitas didukung pencahayaan dan kemudahan meng-klik shutter.

Fancy 3 menempatkan sensor fingerprint  di bagian belakang, tepat di bawah kamera. Pengguna hanya perlu menempatkan jari di sensor tersebut dan otomatis akan mengaktifkan shutter saat berfoto.

Selain itu, kamera depan 8MP dengan bukaan lensa f/2.2 dilengkapi dengan flash LED untuk membantu pencahayaan saat berfoto. Kamera depan tersebut memiliki angle seluas 80.1 derajat yang dapat mencakup lebih banyak ruang ketika berfoto.

Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi 13MP dengan auto-focus dan flash yang digunakan ketika minim cahaya.

Ponsel yang memakai prosesor Quad-core 1.0GHz MT6735 dan chipset ARM Mali 450 ini berjalan dengan sistem Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini berkapasitas internal 16GB dan RAM sebesar 2GB serta didukung baterai 2500mAh. Smartphone ini dibanderol Rp 2,499 juta.

“Smartphone ini sudah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sesuai aturan.  Kita bermitra dengan PT Panggung Electric Citrabuana dan saat ini sudah melakukan proses produksi di pabrik yang berlokasi di Sidoarjo Jawa Timur,” katanya.

Di pabrik ini ada sekitar 100 ribu unit smartphone Coolpad diproduksi setiap bulannya. “Kita siap tingkatkan kapasitas sesuai permintaan,” kata Chief Executive Officer Panggung Electric Citrabuana Lukito Wijaya.(tp)  

Artikel Terkait
loading...
Rekomendasi
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
indihome