blanja.com
telkomsel halo

Cicil ekspansi ke Yogyakarta

12:43:42 | 13 Aug 2017
Cicil ekspansi ke Yogyakarta
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Cicil Solusi Mitra Teknologi sebagai pemilik platform pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit khusus mahasiswa, Cicil.co.id , membuka layanan Yogyakarta.

Kota Pelajar ini menjadi kota ketiga yang mendapatkan pelayanan dari cicil.co.id setelah sukses di Bandung dan Jakarta. Di tiga kota itu, Cicil membantu memberikan askes pembiayaan bagi mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan penunjang kuliah mereka dengan cara cicilan tanpa kartu kredit hingga 24 bulan.

“Kami menyadari bahwa banyak mahasiswa kesulitan memenuhi kebutuhan kuliah seperti laptop untuk membuat skripsi yang harganya cukup tinggi karena terkendala dana.

Dengan adanya Cicil, kami yakin bahwa kami dapat membantu mahasiswa mengatasi permasalahan tersebut,” kata Co-founder Cicil, Edward Widjonarko, belum lama ini.

Cicil adalah sebuah startup finansial berbasis teknologi yang didirikan oleh Edward Widjonarko dan Leslie Lim dengan segmentasi mahasiswa.

Mahasiswa dapat memilih produk kebutuhan kuliah yang diinginkan dari berbagai eCommerce terpercaya di Indonesia dengan cara yang mudah, yaitu dengan cara mengcopy link produknya dan paste linknya pada platform Cicil.co.id untuk mengetahui jumlah cicilan setiap bulannya.

Cicil juga mempunyai program Student Ambassador yang merupakan sebuah program bagi mahasiswa untuk berpartisipasi membangun Cicil. Program ini dibuat dengan tujuan untuk menjadikan mahasiswa lebih produktif, kreatif dan positif. Dengan adanya Student Ambassador tersebut juga dapat membuat Cicil lebih dekat dengan mahasiswa.

Saat ini layanan yang diberikan Cicil dapat digunakan di kota Yogyakarta bagi mahasiswa di Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Atmajaya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI