blanja.com
telkomsel halo

Cashtree miliki 3 juta pengguna aktif

10:28:50 | 08 Okt 2017
Cashtree miliki 3 juta pengguna aktif
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi Cashtree mengaku sejak hadir pada November 2015 berhasil mengumpulkan 10 juta pengguna dimana 3 juta diantaranya pengguna aktif bulanan.

Dalam keterangannya dinyatakan aplikasi Cashtree hadir sejak bulan November 2015 dengan misi untuk mengubah lock screen smartphone menjadi billboard untuk iklan dan konten berita.

Dengan hanya melihat iklan di lockscreen atau bahkan membuka kunci smartphone seperti biasa, pengguna bisa mengumpulkan cash poin yang nantinya dapat ditukar dengan pulsa.

"Pada bulan Mei lalu, Cashtree memutuskan untuk membatasi pengeluaran pulsa dikarenakan adanya kendala dalam mendistribusikan pulsa kepada semua pengguna yang jumlahnya semakin lama semakin bertambah," kata aplikasi itu dalam keterangan.

Selain itu merambatnya abuser, serta faktor eksternal lainnya juga menjadi alasan dibatasinya reward pulsa dalam aplikasi Cashtree.

Walau demikian, Cashtree tidak kehabisan ide untuk tetap membuat aplikasi ini ‘appealing’ bagi penggunanya.

Kini aplikasi Cashtree menyediakan reward lain seperti voucher belanja (MatahariMall, Tokopedia, E-Voucher,Sodexo, dll) serta barang-barang elektronik seperti Smartphone, Power Bank dan Bluetooth Speaker.

Saat ini Cashtree sedang mempersiapkan beragam hadiah lainnya, seperti voucher diskon, voucher makanan, voucher game, tiket nonton, dll. Bahkan di bulan November nanti, Cashtree berencana untuk memberikan hadiah Umroh bagi penggunanya

Selain membagikan beragam hadiah, Cashtree juga menampilkan iklan dan konten yang menarik dan bermanfaat bagi para penggunanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
telkom sigma