blanja
telkomsel halo
finnet KTM

BOLT telah miliki 3 juta pelanggan

05:25:49 | 16 Jun 2017
BOLT telah miliki 3 juta pelanggan
Perayaan 3 juta pelanggan BOLT (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Internux sebagai operator BOLT 4G Ultra LTE mengumumkan pencapaiannya menembus 3 juta pelanggan 4G pada Juni 2017.

“Dengan target penambahan 450 BTS 4G hingga akhir tahun ini dan teknologi 4G+ membuat pelanggan semakin yakin pada kualitas jaringan dan juga komitmen BOLT untuk terus meningkatkan kualitas layanannya,” kata Chief Product Officer BOLT Billy Abe, kemarin.

Untuk mengapresiasi pelanggan, BOLT mengumumkan kampanye barunya “BOLT 4Gila-Gilaan untuk Mereka yang Gila-Gilaan internetan”.

Program ini menawarkan kesempatan pada pelanggan untuk bisa internetan ngebut sepuasnya khususnya di rumah tanpa takut batasan kuota dan tanpa batasan waktu, baik siang maupun malam hari. Tidak kalah penting, karena hanya BOLT satu-satunya yang menyediakan paket benar-benar tanpa batasan kuota (truly unlimited).

Ada dua paket yang dapat dinikmati, yaitu Unlimited Mobile Package dan Unlimited Home Packagedengan minimum berlangganan 12 bulan. Kecepatan internet mulai dari 20Mbps hingga 50Mbps. Sedangkan untuk bulan Ramadan ini, BOLT menyediakan promo paket selama bulan Ramadhan, #RamadhanBulanBerbagi untuk pelanggan pascabayar dan prabayar.
Khusus pelanggan prabayar dapat menikmati Gratis Internet Unlimited mulai pukul 17:00-19:00 setiap hari selama bulan Ramadan, sementara pelanggan pascabayar dapat menikmati Speed upgrade(syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, Gratis Kuota Unlimited atau Speed Upgrade berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dari pukul 17.00-19.00.Untuk pelanggan BOLT HomeUnlimited, BOLT meluncurkan perangkat terbaru, Taurus WiFi Routeryang merupakanoutdoor modem 4G LTE dengan kemampuan jangkauan sinyal WiFi kuat hingga 250 meter dan dapat di-sharing hingga 32 Multiple User (WiFi).

“Komitmen kami adalah meningkatkan kualitas dengan memberikan layanan internet yang cepat, stabil, harga terjangkaudan tanpa batasan kuotadengan pilihan perangkat yang semakin beragam,” tambahBilly.

Selain itu untuk mempermudah pelanggan menikmati pengalaman berinternet yang gila-gilaan, BOLT hadirkan aplikasi games bernama BOLT Game Store. BOLT berkolaborasi dengan penerbit game besar di dunia diantaranya: Electronic Arts (contoh games: Need for Speed, Plants vs Zombie), Thumbstar Games (contoh games: Collin Mac Rae Rally), Cartoon Network (contoh games: Formula Cartoon All Stars), Zeptolab (contoh games: Cut The Rope), Alawar Entertainment (contoh games: Farm Frenzy 3), dan juga games untuk anak dari Intellijoy (contoh games: Kids Counting, Kids Tap Coloring).

Paket games ini menyediakan lebih dari 300 Android premium games hanya dengan satu kali langganan sudah mendapatkanfull version tanpa Ads serta In-Game Gifts. Pelanggan BOLT diberikan dua pilihan yaitu: langganan bulanan dengan hanya membayar Rp 15.000 dan paket mingguan cukup dengan Rp 5.000 saja. Keduanya dengan bonus gratis 15 hari untuk pertama kali berlangganan.

“Selain meningkatkan kapasitas infrastruktur, BOLT juga terus memberikan kemudahan bagi pelanggannyauntuk mengeskplorasi internet lebih jauh, termasuk menyediakan berbagai aplikasi games yang cocok untuk pelanggan BOLT,” pungkas Billy.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren