blanja.com
telkomsel halo

30 produk inovatif unjuk gigi di TIA PDC’17

09:42:48 | 11 Aug 2017
30 produk inovatif unjuk gigi di TIA PDC’17
Product Clinic, salah satu kegiatan dari Product Development Conference 2017(istimewa)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - Lebih dari tiga puluh produk inovatif dan berteknologi tinggi akan unjuk gigi di ajang Tech in Asia Product Development Conference 2017 (TIA PDC’17).

Helatan khusus pengembangan produk ini diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta pada 9 dan 10 Agustus 2017.

Konferensi ini dihadiri lebih dari 1.400 pengunjung dengan lebih dari enam puluh sesi acara yang tersaji di lima panggung berbeda selama dua hari berturut-turut.

TIA PDC’17 menghadirkan sejumlah nama besar dari berbagai ​startup terkenal di tanah air, di antaranya ​Bukalapak, Tokopedia, GO-JEK, Jenius, Uber, Microsoft dan lainnya. Puluhan ​expert​ ini akan berbagi ​insight​, tren, dan panduan praktis terkait ​Web Development​, ​Mobile Development​, ​Cloud & Infrastructure​, ​UI/UX​, ​Data & Analytics​, dan Product Management​.

Di ajang ini juga ada Product Clinic​ dimana TIA PDC’17 memfasilitasi para pegiat produk untuk berkonsultasi dengan dua puluh mentor terbaik di bidang ​Product Management​, ​Growth​, ​UI/UX​, Tech & Engineering,​ dan ​Digital Marketing​.

TIA PDC’17 menawarkan showcase​ dari berbagai produk teknologi di ranah ​Augemented Reality​, IoT, ​Artificial Intelligence​ dan lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung diajak untuk mengenal lebih dekat dengan budaya kerja dari berbagai perusahaan teknologi di tanah air. Segmen ini juga dapat menjadi kesempatan emas bagi mereka yang tengah berjibaku mencari pekerjaan.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
telkom sigma