blanja.com
telkomsel halo

Paket Netizen mulai berkontribusi ke IndiHome

15:34:41 | 02 Jul 2017
Paket Netizen mulai berkontribusi ke IndiHome
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Paket layanan internet cepat Netizen yang baru dirilis Telkom pada awal Januari 2017 ternyata sepanjang kuartal I tahun ini telah memiliki kontribusi positif ke penjualan produk IndiHome.

Dikutip dari Info Memo laporan keuangan kuartal I 2017 Telkom, paket Netizen atau dikenal dengan Dual Play itu berkontribusi sekitar 12% dari total pelanggan IndiHome yang mencapai 1,78 juta di periode yang berakhir Maret 2017. Artinya, dalam waktu tiga bulan penjualan paket Netizen mencapai 2,136 satuan sambungan layanan.

Paket Netizen menawarkan layanan dual play yang terdiri dari akses internet kecepatan tinggi dan  telepon rumah. (Baca: Paket Netizen)

Tersedia beragam pilihan paket dual play mulai dari internet kecepatan 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Semua paket dilengkapi dengan gratis nelpon lokal dan interlokal hingga 1000 menit. Biaya berlangganannya pun semakin terjangkau, mulai dari 300 ribuan .

Bahkan, pelanggan paket Netizen sebetulnya tetap bisa menikmati layanan ketiga dari IndiHome berupa tayangan video streaming dari CATCHPLAY dan iflix yang bisa dinikmati secara gratis hingga 6 bulan. Selain itu, pelanggan IndiHome paket Netizen juga mempunyai kebebasan dalam memilih beragam layanan tambahan atau add-on.

Banyak pilihan add-on yang tersedia mulai dari WiFi.id Seamless, Telepon Mania, Global Call, MelOn, Antivirus, IndiHome View, IndiHome Store, dan Movin’.

Meskipun ada paket dual play, Average Revenue Per User (ARPU) dari IndiHome tetap mendaki yakni menjadi Rp357 ribu di kuartal pertama 2017 dari Rp341 ribu di periode sama 2016.

Telkom sendiri memiliki total pelanggan Fixed Broadband hingga kuartal I 2017 sebesar 4,399 juta pelanggan dan mobile broadband sebanyak 68,994 juta pelanggan.

Hingga kuartal I 2017 belanja modal yang dikeluarkan sudah sebesar Rp6,1 triliun  untuk mengembangkan infrastruktur di sisi akses, backbone, dan lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
hut idt 6
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI