blanja-tcash
telkomsel halo
finnet KTM

Paket Netizen, gebrakan pertama IndiHome di tahun ayam api

15:59:38 | 02 Jan 2017
Paket Netizen, gebrakan pertama IndiHome di tahun ayam api
Kegiatan penjualan IndiHome(Foto:TLKM)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) langsung menggebrak ranah bisnis fixed broadband di 2017 melalui produk IndiHome.

Layanan triple play yang terdiri dari akses internet kecepatan tinggi, TV interaktif dan telepon rumah itu langsung tancap gas di awal 2017 dengan menggenjot paket Netizen. Inovasi terbaru ini merupakan layanan dual play yang terdiri dari akses internet kecepatan tinggi dan layanan telepon rumah. (Baca: Target IndiHome di 2017)

Direktur Consumer Telkom Indonesia, Dian Rachmawan mengharapkan kehadiran Paket IndiHome Netizen semakin memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia. "Cita-cita kami adalah menjadikan IndiHome sebagai utilitas ketiga setiap rumah di Indonesia setelah air bersih dan listrik. Manakala broadband merupakan hal penting dalam aspek kehidupan masyarakat, maka cepat atau lambat setiap rumah akan berlangganan IndiHome," kata Dian di Jakarta, Senin (2/1).

Tersedia beragam pilihan paket dual play mulai dari internet kecepatan 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Semua paket dilengkapi dengan gratis nelpon lokal dan interlokal hingga 1000 menit. Biaya berlangganannya pun semakin terjangkau, mulai dari 300 ribuan (http://www.indihome.co.id/package).

Dian Rachmawan

Bahkan, pelanggan paket Netizen sebetulnya tetap bisa menikmati layanan ketiga dari IndiHome berupa tayangan video streaming dari CATCHPLAY dan iflix yang bisa dinikmati secara gratis hingga 6 bulan. Selain itu, pelanggan IndiHome paket Netizen juga mempunyai kebebasan dalam memilih beragam layanan tambahan atau add-on. Banyak pilihan add-on yang tersedia mulai dari WiFi.id Seamless, Telepon Mania, Global Call, MelOn, Antivirus, IndiHome View, IndiHome Store, dan Movin’.

"Bagi Telkom, kehadiran paket Netizen menambah keyakinan di tahun 2017 untuk menambah 1,8 juta pelanggan baru sehingga secara total IndiHome akan mencapai 3,5 juta pelanggan," ulasnya.

IndiHome Fiber yang hadir sejak tahun 2015 mendapatkan respon yang sangat baik dari pelanggan. Layanan Triple Play yang terdiri dari akses internet kecepatan tinggi, TV interaktif dan telepon rumah, disediakan dengan harga yang kompetitif sesuai dengan trend digital lifestyle yang telah menjadi kebutuhan pelanggan.

Layanan ini didukung oleh program Indonesia Digital Network dari Telkom yang berkomitmen untuk membangun  infrastruktur berbasis teknologi fiber optic yang mampu menyediakan koneksi internet dengan kecepatan hingga ratusan Mbps dengan lebih cepat, stabil, handal dan canggih.

Inovasi secara berkelanjutan terus dilakukan Telkom untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempercepat penetrasi pasar. Percepatan penetrasi pasar juga diyakini akan sangat mendukung terwujudnya Indonesia Digital Society, di mana semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Hal ini akan berkontribusi terhadap meningkatnya daya saing Indonesia di era pasar global.

Biaya berlangganan IndiHome juga semakin terjangkau yang mengakibatkan value bagi pelanggan menjadi semakin tinggi. Namun di sisi lain, Average Revenue per Unit (ARPU) IndiHome terus meningkat.  

Periode Kuartal III 2016 ARPU IndiHome mencapai Rp 313 ribu, meningkat dibandingkan periode Kuartal II 2016 yang sebesar Rp 300 ribu. Peningkatan ARPU terutama didapat dari  layanan IndiHome Tripleplay dan layanan add-on yang semakin diminati pelanggan.

Kini pelanggan bisa berlangganan IndiHome dengan cara yang sangat mudah, yaitu melalui  aplikasi My IndiHome yang bisa diunduh dan diinstal melalui Google Play dan App Store (http://www.indihome.co.id/myindihome).(id)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
loading...
Rekomendasi
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
indihome
News of The Day