blanja.com
telkomsel halo

Instagram layani 2 juta pengiklan setiap bulan

11:00:53 | 04 Okt 2017
Instagram layani 2 juta pengiklan setiap bulan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Komunitas bisnis Instagram telah berkembang hingga mencapai dua juta pengiklan, hal ini merupakan peningkatan dari satu juta pengiklan pada bulan Maret lalu.

Orang-orang menggunakan Instagram setiap hari untuk berbagi minat, dan terhubung dengan hal-hal yang penting bagi mereka. Kini mereka menghabiskan lebih banyak waktu di  Instagram untuk memproduksi dan mengeksplorasi konten, terutama video seluler.

Waktu yang dihabiskan untuk menonton video di Instagram meningkat lebih dari 80% dari tahun ke tahun, sementara  jumlah video yang diproduksi per hari meningkat hingga empat kali lipat dari tahun lalu.

Munculnya format video seluler inovatif, seperti Instagram Stories dan Live Stories2, memberikan pebisnis lebih banyak kesempatan untuk terhubung dengan konsumen  mereka, di berbagai kesempatan.

“Kami tahu Instagram adalah platform yang sempurna untuk film ini, namun memperkenalkan sesuatu yang baru kepada kalangan muda merupakan sebuah tantangan besar. Memperkenalkan terobosan di dunia online kini semakit sulit, akhirnya kami mengubah strategi kreatif kami dengan mengutamakan platform dan penonton. Keberhasilan kami merupakan hasil kerjasama dengan tim Instagram, dan hasilnya menunjukkan kontribusi positif bagi kesuksesan box office,” kata Head of Digital, Lionsgate UK Rachel Masuku, dalam keterangannya, kemarin.  

Stiker   
Instagram juga terus memperbarui fiturnya dengan berkreasi menggunakan stiker  sehingga berbagi Stories kini semakin menyenangkan.

Ketika seseorang telah memberikan suara pada polling Anda, mereka akan melihat jawaban mana yang mendapat suara terbanyak saat mereka menonton Story Anda kembali. Pembuat polling juga dapat melihat jumlah perolehan suara secara real-time dan siapa saja yang memberikan suara untuk masing-masing pilihan.

Pembaruan ini merupakan fitur interaktif pertama dalam Instagram Stories. Bahkan, pembaruan dalam Instagram Stories juga kini menjadi semakin kreatif dengan penambahan dua alat khusus, yaitu color picker untuk tulisan dan kuas, serta alignment tool untuk tulisan dan stiker. Berikut kami lampirkan sebuah screenshot untuk memberikan gambaran mengenai cara kerja stiker terbaru ini.

Setelah Anda mengambil sebuah foto atau video untuk Story, pilih stiker “poll” dan letakkan stiker tersebut di tempat yang Anda inginkan – Anda dapat menuliskan kalimat pertanyaan dan membuat dua pilihan jawaban sesuai keinginan.

Setelah Anda membagikan polling tersebut, teman-teman dan followers Anda dapat langung memberikan suara dan melihat perolehan hasil suara secara real-time. Ketika seseorang telah memberikan suara dalam polling Anda, mereka juga dapat melihat jumlah perolehan suara yang menang saat menonton Story Anda kembali.

Untuk melihat hasil polling Anda sendiri, geser layar ke atas untuk melihat daftar penonton. Anda dapat melihat jumlah perolehan suara untuk masing-masing pilihan serta melihat siapa saja yang telah memberikan suara dan pilihan mana yang mereka pilih.

Pembaruan ini tersedia bagi Instagram versi 16 ke atas untuk iOS dan Android yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia