blanja
telkomsel halo
finnet KTM

Xiaomi bekali Mi 6 dengan Qualcomm Snapdragon 835

08:07:03 | 20 Apr 2017
Xiaomi bekali Mi 6 dengan Qualcomm Snapdragon 835
Mi 6
telkomtelstra januari - maret
BEIJING (IndoTelko) – Vendor smartphone Xiaomi mengumumkan peluncuran produk flagship terbarunya, Mi 6, yang tampil ramping dan elegan, didukung generasi terbaru platform Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Dibanderol mulai dari RMB 2.499, Mi 6 adalah perangkat pertama didukung Snapdragon 835, yang diluncurkan pertama kali di Tiongkok. Mi 6 tersedia mulai 28 April di Mi.com dan di 72 toko Mi Home di Tiongkok, sebelum merambah beberapa pasar dunia pilihan di kemudian hari.

Dibekali Snapdragon 835 berbasis proses 10nm yang mutakhir, Mi 6 sekali lagi meningkatkan mutu kinerja smartphonenya. Sebuah optical zoom kamera ganda, yang ditanamkan dalam Mi 6, memungkinkan smartphone itu mengambil gambar lebih jelas dengan sasaran jauh, dan mengambil potret dengan latar belakang blur sempurna.

Snapdragon 835 adalah platform Qualcomm paling kuat hingga saat ini. Jika dibandingkan dengangenerasi sebelumnya, Snapdragon 820, Snapdragon 835 berukuran 35%  lebih kecil dan menggunakan 25% lebih sedikit daya dan dengan demikian memperpanjang daya tahan baterai.

“Mi 6 juga membuktikan bagaimana kami secara terus-menerus menyempurnakan rancangan kami dan terus mendorong penemuan dalam teknologi dan bahan baku melalui penggunaan empat sisi layar kaca dan keramik 3D melengkung,” kata Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun dalam rilisnya, kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren