blanja.com
telkomsel halo

Synology tawarkan solusi bagi startup

11:52:32 | 18 Apr 2017
Synology tawarkan solusi bagi startup
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — Synology Inc, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan, meluncurkan DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517.

Produk server tower canggih yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

“Solusi penyimpanan DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat”. Lebih lanjut Jason menambahkan, “DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O," kata Product Manager Synology Inc Jason Fan dalam rilis, Selasa (18/4).

Menurutnya, solusi terbaru itu cocok digunakan bisnis skala kecil/menengah seperti contohnya startup/perusahaan rintisan. Penggunaan NAS untuk pengelolaan dan penyimpanan data merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan untuk mencapai keseimbangan antar biaya dan keuntungan yang didapat, tapi tidak hanya itu, solusi ini juga bisa mendorong produktivitas pekerjaan kapanpun dan di manapun.

Umumnya, perusahaan kecil yang memiliki keterbatasan modal menggunakan hard drive eksternal untuk menyimpan data, tapi sebenarnya itu lebih cocok untuk penggunaan pribadi karena biasanya hard drive semacam ini tidak memiliki kemampuan backup otomatis, mudah terkena virus karena berbagi pakai, dan juga tidak dapat diakses oleh banyak pengguna secara bersamaan.

"Bisnis startup terkenal akan kelincahannya, sehingga sebuah hard drive eksternal mungkin tidak memiliki fitur-fitur kolaboratif yang dibutuhkan, dan di sinilah sebuah NAS dibutuhkan. Karena mendukung standar terbaru, bisa ditingkatkan kapasitasnya, serta kompatibel dengan cloud, DS1517+ dan DS1817+ adalah kombinasi sempurna untuk kinerja tinggi, skalabilitas dan penghematan biaya yang cocok untuk startup," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
hut idt 6
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia
kerjasama CSI
kerjasama CSI