blanja.com
telkomsel halo

SAP HANA bikin 3 perusahaan ini terus tumbuh

09:37:41 | 12 Nov 2017
SAP HANA bikin 3 perusahaan ini terus tumbuh
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SAP SE (SAP) mengumumkan bahwa Cisco Systems Inc., Siemens AG dan VMware Inc. berhasil menaikkan tingkat penjualan, meraih produktivitas yang lebih besar atau proyek implementasi pelanggan yang lebih cepat secara signifikan dengan menggunakan SAP HANA, platform pengembangan data dan aplikasi in-memory terkemuka di pasar internasional.

Cisco berhasil meningkatkan penjualan melalui fitur analisis prediktif. Siemens konsolidasikan digital core miliknya demi peningkatan operasional dan inovasi masa depan. VMware sederhanakan perencanaan, monitoring dan manajemen solusi infrastruktur cloud perusahaan.

Kekuatan SAP HANA telah membantu perusahaan-perusahaan bertransformasi menjadi perusahaan digital menggunakan aplikasi bisnis penting yang menggabungkan pelaporan otomatis dengan transactional dan advanced analytical processing, seraya menyederhanakan lanskap IT untuk operasi bisnis terpusat dan real-time. Saat ini ada lebih dari 18.000 pelanggan SAP HANA di seluruh dunia.

"Kami menggunakan kekuatan SAP HANA untuk melampaui diagnostik akun penjualan dasar atau sejarah. Tenaga penjualan kami kini dapat menggunakan sejumlah besar data real-time untuk mengoptimalkan jaringan penjualan mereka pada awal setiap siklus penjualan, mengurangi kecenderungan mereka untuk mengandalkan naluri pribadi tentang peluang apa saja yang paling layak dilakukan. Kami menggunakan kekuatan SAP HANA untuk secara dinamis mengembangkan strategi penjualan kami, mengelola akun global kami yang paling strategis dan mendorong untuk memenuhi atau melampaui target pertumbuhan agresif kami," kata Direktur Strategi dan Perencanaan Penjualan Dunia di Cisco Ted Tsortos.

SAP baru-baru ini merilis tahap ke-5 dari integrasi data center SAP HANA yang disesuaikan (tailored), sebuah delivery model yang mengurangi biaya hardware dengan ukuran yang dimodifikasi dan extended support untuk server berbasis Intel.

Rilis terbaru dari SAP HANA 2 menghadirkan inovasi baru dan penyempurnaan yang berkelanjutan, termasuk sistem sekunder dan pengelolaan beban kerja tambahan untuk mengoptimalkan beban kerja. Rangkaian produk SAP HANA 2 juga menyediakan kemampuan multitenancy dan tooling yang diperluas untuk meningkatkan efisiensi operasional.

SAP HANA 2 memungkinkan pengguna memanfaatkan keahlian yang ada dengan mendukung bahasa dan runtime bawaan Anda, serta dukungan bahasa query Cypher untuk fungsi grafik yang lebih baik. Perusahaan juga dapat menerapkan analisis lanjutan dengan penyembunyian data dinamis, penyimpanan dokumen asli baru, perangkat tambahan machine learning dengan memanfaatkan data streaming, dan TensorFlow, sebuah perpustakaan open source  untuk kecerdasan mesin.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI