blanja.com
telkomsel halo

Red Hat raih posisi di kuadran visioner pada Magic Quadrant 2016

13:36:00 | 29 Dec 2016
Red Hat raih posisi di kuadran visioner pada Magic Quadrant 2016
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – Red Hat, Inc, penyedia solusi open source, mengumumkan bahwa Red Hat Ceph Storage dan Red Hat Gluster Storage telah diposisikan oleh Gartner, Inc. di kuadran “Visioner” dari Magic Quadrant untuk kategori Distributed File Systems and Object Storage.

Magic Quadrant Gartner didasarkan pada analisis yang ketat terhadap suatu vendor dari segi kelengkapan visi dan kemampuan untuk mengeksekusi visi tersebut. Ini merupakan tahun pertama bagi Gartner dalam merilis Magic Quadrant untuk kategori Distributed File Systems and Object Storage.

Baik Red Hat Ceph Storage maupun Red Hat Gluster Storage merupakan solusi yang sangat lincah yang dikembangkan untuk menangani berbagai jenis beban kerja yang penuh tuntutan.

Red Hat Ceph Storage adalah platform penyimpanan yang tangguh dan terpadu yang dirancang untuk penyimpanan objek dan infrastruktur cloud pada skala petabyte.

Red Hat Gluster Storage adalah sistem file terdistribusi yang tangguh yang menawarkan layanan penyimpanan yang fleksibel di seluruh footprint datacenter, termasuk bare metal, mesin virtual, cloud privat, cloud publik, dan lingkungan-lingkungan yang berada dalam container (containerized). Kedua penawaran tersebut dapat dimanfaatkan pada hardware standar industri. Keduanya didukung oleh suatu komunitas yang aktif yang terdiri dari para pengembang dan mitra open source, serta digunakan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

“Di Red Hat, kami meyakini bahwa masa depan penyimpanan bersifat terbuka, didefinisikan oleh software, serta lincah. Keyakinan tersebut merupakan landasan dari visi kami, yaitu untuk menyediakan perusahaan enterprise dengan solusi-solusi penyimpanan yang melampaui penyimpanan tradisional, serta memungkinkan mereka untuk secara efektif memanfaatkan cloud hibrid dan infrastruktur container generasi mendatang,” kata Vice President and General Manager, Storage, Red Hat Ranga Rangachari dalam rilisnya, kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
hut idt 6
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI