blanja.com
telkomsel halo

Microsoft-SAP garap terus bisnis cloud

10:36:23 | 07 Dec 2017
Microsoft-SAP garap terus bisnis cloud
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - Microsoft Corp. dan SAP SE (SAP) mengumumkan penawaran terintegrasi untuk menyediakan jalan yang jelas untuk meyakinkan perusahaan yang menjadi pelanggan meraka agar terus melakukan inovasi bisnis dengan cloud.

Perpanjangan kemitraan tersebut menawarkan kemampuan customer joint cloud dan road map terpercaya
Dalam sebuah pernyataannya, kedua perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan solusi cloud masing-masing secara internal.

Melalui kemitraan unik mereka, perusahaan akan menjadi co-engineer, bersama-sama terjun ke pasar dengan solusi utama, dan memberikan layanan dukungan bersama untuk memastikan pengalaman cloud terbaik bagi pelanggan.

"Seperti teknologi mengubah setiap bisnis dan industri, organisasi mencari platform yang tepat dan mitra terpercaya untuk membantu mempercepat transformasi digital mereka. Microsoft dan SAP saling memanfaatkan produk satu sama lain untuk tidak hanya memperkuat organisasi kami sendiri, namun juga untuk memberdayakan pelanggan perusahaan kami untuk menjalankan aplikasi dan beban kerja paling penting mereka dengan SAP S / 4HANA di Azure," kata CEO Microsoft Satya Nadella dalam keterangan, kemarin.

"Kami membawa kemitraan kami ke tingkat berikutnya dengan kemampuan baru ini untuk menjalankan SAP S / 4HANA di lingkungan Microsoft Azure. Bisnis yang signifikan di dunia mempercayai Microsoft dan SAP. Bersama-sama, kami akan membantu perusahaan memenangkan revolusi pertumbuhan berbasis pelanggan," kata CEO SAP Bill McDermott.    

SAP dan Microsoft akan menjalankan SAP S / 4HANA di Azure untuk operasi internal mereka. Microsoft mengubah sistem internalnya - termasuk aplikasikeuangan SAP - dan akan menerapkan solusi SAP S / 4HANA Finance yang berjalan di Azure.

Microsoft juga berencana untuk menghubungkan SAP S / 4HANA ke Azure AI dan layanan analisis untuk pelaporan keuangan yang lebih efisien dan pengambilan keputusan yang lebih kuat. SAP memigrasi lebih dari selusin sistem bisnis penting ke Azure untuk efisiensi, fleksibilitas dan inovasi optimal yang ditawarkan platform.

Ini termasuk software SAP S / 4HANA yang mendukung Concur, sebuah perusahaan SAP.

Kedua perusahaan akan mendokumentasikan proyek internal untuk menyediakan arahan dan arahan arsitektur pelanggan untuk penerapan aplikasi SAP di Azure.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
iklan-web.gif
telkom sigma
kemenpar pesona indonesia
kemenpar pesona indonesia