blanja.com
telkomsel halo

Metasys tawarkan kontroler IP terbaru

12:20:00 | 12 Okt 2017
Metasys tawarkan kontroler IP terbaru
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – Sistem Otomasi Bangunan terbaru Metasys 9.0 dari Johnson Controls menawarkan perangkat tambahan yang substansial ke jajaran produk Metasys, termasuk diantaranya dua fitur baru yaitu pengontrol berbasis IP / Ethernet dan antarmuka pengguna (UI) yang dapat menemukan informasi penting dan menyelesaikan masalah lebih mudah dari sebelumnya.

Kedua pengontrol peralatan lapangan BACnet IP baru ini mendukung peningkatan kinerja jaringan dan bandwidth dan memungkinkan integrasi yang mudah karena kedua pengontrol tersebut berkomunikasi di jaringan Ethernet IP.

Kedua pengontrol tersebut juga membantu mengurangi total biaya pelanggan atas kepemilikan sistem Metasys, dengan berbagi aset dan infrastruktur jaringan TI serta  future-proofing kabel jaringan BAS dengan pemasangan kabel Ethernet.  Keduanya terdaftar sebagai BTL BACnet Advanced Application Controllers (B-AAC), termasuk didalamnya adalah jam real-time untuk penjadwalan internal, alarming dan trending, dan mendukung topologi bintang dan rantai daisy.

“Metasys 9.0 adalah produk berbicara dengan, mendengarkan dan mengamati operator bangunan yang menggunakan Metasys dari rilis sebelumnya," kata Vice president dan general manager, Global Controls, Johnson Controls Don Albinger, dalam keterangan, Kamis (12/10) .

Dikatakannya, dengan rilis terbaru ini, perseroan telah merespons permintaan terhadap sistem personal yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan operasional, dan sistem yang lebih mudah dioperasikan, mudah diakses dan cepat memberikan informasi.

“Hasilnya adalah sistem Metasys yang disempurnakan, yang memberikan peningkatan produktivitas, penghematan operasional dan pengurangan biaya instalasi," katanya.

UI yang disempurnakan mencakup fitur Building Network, yang menyediakan akses ke semua objek yang ditentukan berdasarkan hierarki komponen Metasys untuk pengalaman navigasi dan status yang familiar.

Tampilan Gedung Jaringan tidak lagi memerlukan konfigurasi, sehingga menghasilkan penyatuan UI Metasys yang lebih cepat. Perangkat tambahan lainnya - Penelusuran dan Pelaporan Lanjutan - memungkinkan operator Metasys untuk mencari data dengan cepat, membuat laporan dan mengeluarkan perintah massal, sehingga mempermudah mengambil data penting dari sistem Metasys dan untuk memperbaiki urutan (restore order).

Custom Dashboards memungkinkan personalisasi widget dan jenis perangkat Metasys UI-agar sesuai dengan beragam gaya operasional untuk meningkatkan produktivitas operator. Selain itu, Perilaku Khusus memberikan desainer UI Metasys fleksibilitas untuk menggunakan simbol dan gambar khusus agar sesuai dengan bangunan individual, kebutuhan perusahaan atau standar lokal. Fitur baru ini meningkatkan kemampuan UI Metasys yang sudah kuat, seperti kemudahan navigasi, desain HTML5 yang ramah seluler dan grafis foto-realistis modern.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI