blanja
telkomsel halo
finnet KTM

LinkedIn dan Microsoft bersiap memulai perjalanan baru

11:10:52 | 09 Dec 2016
LinkedIn dan Microsoft bersiap memulai perjalanan baru
Manajemen LinkedIn dan Microsoft (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – LinkedIn dan Microsoft tengah bersiap memulai perjalanan baru pasca diakuisisinya jejaring sosial itu Microsoft.

“Pada saat ini, Saya dan Satya (CEO Microsoft Satya Nadella) berbagi informasi seputar latar belakang dari kesepakatan ini dan visi bersama untuk mengubah cara kerja dunia. Hari ini, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa kesepakatan akusisi baru saja rampung. Dengan bergabugnya kekuatan kami dan Microsoft, saya semakin percaya diri bahwa kita dapat mempercepat perwujudan misi dari LinkedIn untuk menghubungkan dunia profesional, membuat mereka menjadi lebih produktif dan sukses, yang pada akhirnya membantu untuk menciptakan kesempatan ekonomi bagi setiap anggota di industri tenaga kerja dunia,” kata CEO LinkedIn Jeff Weiner dalam keterangannya kemarin.

Diungkapkannya, selama beberapa bulan terakhir, tim kepemimpinan LinkedIn dan Microsoft telah bertemu untuk memahami dan memprioritaskan peluang di masa depan.

“Kami melihat secara langsung besarnya skala inovasi yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut -- mulai dari kecerdasan buatan, machine learning, teknologi cloud, perangkat, dan masih banyak lagi. Kami juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan Satya dan tim kepemimpinan Microsoft, dan untuk menyaksikan pergeseran strategi dan budaya yang mereka dorong demi pertumbuhan bisnis, serta melihat hasil yang menakjubkan atas pergerakan mereka tersebut,” katanya

Ditegaskannya, seiring dengan pergerakan ini, kegiatan operasional LinkedIn tidak akan banyak berubah. “Kita masih memiliki visi dan misi yang sama, budaya serta nilai-nilai yang masih sama, brand yang sama, dan tim serta struktur kepemimpinan yang sama,” katanya.

Anggota LinkedIn tetap menjadi prioritas utama perusahaan. Komitmen perseroana pada privasi dan keamanan tidak akan berubah. LinkedIn  masih tetap fokus untuk mengembangkan Linkedin dan terus menciptakan nilai serta manfaat bagi para anggota serta pelanggan.

Selama beberapa bulan ke depan, LinkedIn akan mulai berbagi lebih lanjut tentang bagaimana kita mulai mengintegrasikan produk, terutama di daerah di mana kita dapat memanfaatkan besarnya skala dari Microsoft, seperti  Identitas LinkedIn dan jaringan di Microsoft Outlook dan Office suite, Notifikasi LinkedIn di dalam Windows action center, Memungkinkan anggota untuk menyusun resume atau dokumen riwayat hidup mereka menggunakan Microsoft Word, untuk memperbarui profil mereka, hingga melamar pekerjaan di LinkedIn.

Memperluas jangkauan Sponsored Content ke seluruh properti Microsoft, Enterprise LinkedIn Lookup yang ditenagai oleh Active Directory dan Office 365, Ketersediaan LinkedIn Learning di seluruh ekosistem Office 365 dan Windows. Mengembangkan business news desk di seluruh ekosistem konten kita dan MSN.com. Mendefinisikan ulang arti dari social selling melalui kombinasi Sales Navigator dan Dynamics 365.

“Kita tidak akan mencapai seperti saat ini tanpa kerja keras serta dari rekan-rekan tim sekalian, terutama sejak diumumkannya kesepakatan di bulan Juni tersebut. Saya ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan tim sekalian atas seluruh usaha yang telah kita curahkan untuk kesuksesan bersama, yang menggiring kita pada permulaan babak baru dari perjalanan kita,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-2-Wi-Fi-&-LTE-Calling.jpg
More Stories
telkom sigma
smartfren