blanja-tcash
telkomsel halo
finnet KTM

Lenovo pamer solusi di CES 2017

11:45:44 | 04 Jan 2017
Lenovo pamer solusi di CES 2017
telkomtelstra januari - maret
LAS VEGAS (IndoTelko)  - Lenovo langsung  menggebrak Consumer Electronics Show (CES) 2017 dengan berbagai macam rangkaian produk yang menarik untuk menunjukkan bagaimana menjadi berbeda dapat memberikan inovasi yang lebih baik (different innovates better).

Lenovo menyatakan konsumen sekarang ini mengharapkan perangkat yang mereka pakai dapat dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka yang disesuaikan dengan kebiasaan di rumah, di kantor atau pada pemakaian mobile.   

“Pendekatan kami dalam berinovasi adalah untuk memastikan bahwa kami terus berevolusi dan memahami bagaimana teknologi dapat masuk ke dapan tiap individu, bisnis, dan juga gaya hidup di rumah,” kata President dan Chief Operating Officer, Lenovo Gianfranco Lanci dalam rilisnya, kemarin.  

Dikatakannya, produk-produk ThinkPad X1 generasi terbaru berkomitmen untuk menampilkan inovasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, yang kini menggunakan PC baik untuk pekerjaan maupun urusan pribadi.  

Produk ThinkPad X1 Carbon 2017, tersedia dalam warna hitam ThinkPad yang klasik dan warna silver.ThinkPad X1 Carbon adalah notebook bisnis berlayar 14 inci yang paling ringan1, dengan berat hanya 1.1 kg dan merampingkan display IPS berukuran 14 inci ke dalam bentuk 13 inci yang lebih ramping.

Sementara Miix 720 Windows yang penuh gaya dan layarnya bisa dilepas (detachable) ini memasukkan fitur-fitur yang dibutuhkan untuk bekerja dengan lebih cermat, dengan menggabungkan display berukuran 12 inci QHD yang canggih dan keyboard yang bisa diubah menjadi touchpad, serta prosesor Gen Intel Core i7 generasi ketujuh dan Thunderbolt 3, port tercepat yang ada di PC masa kini.2

Saat pengguna sedang dalam perjalanan atau mengikuti suatu rapat, pengguna bisa melepaskan keyboardnya dengan mudah dan Miix 720 pun akan berubah menjadi tablet layar sentuh dengan banyak fitur. Dipasangkan dengan Lenovo Active Pen 2 yang luwes,3 Miix 720 ini cocok untuk mencatat atau menampilkan konsep kreatif pengguna.

Mewujudkan pengalaman smart home terbaik ke lebih banyak rumah dan menjadikan teknologi lebih mudah diakses merupakan tujuan besar Lenovo di dunia yang serba terhubung. Setelah melakukan serangkaian studi mengenai keluhan dan kebutuhan pengguna, Lenovo mendesain Lenovo Smart Assistant, asisten pribadi digital mainstream terbaru, dengan layanan suara berbasis cloud dari Amazon Alexa.

Berkolaborasi dengan Amazon, Lenovo Smart Assistant yang didesain dengan elegan ini dapat mengenal perintah suara pengguna untuk melakukan pencarian web, memutar musik, membuat daftar, calendar reminder, dan masih banyak lagi. Dan karena Alexa berada di cloud, berarti ia akan terus semakin diperbaharui. Lenovo Smart Assistant juga didesain untuk menjalankan perangkat Lenovo smart home, serta berbagai produk pihak ketiga yang sudah ada untuk memperluas pilihan pelanggan.

Lenovo Smart Storage, melengkapi penawaran produk smart home lainnya dari Lenovo, merupakan solusi penyimpanan digital yang aman dengan kapasitas super besar, 6TB1, akses wireless yang dual-band, dan kemampuan auto-sync untuk banyak perangkat.

Dengan mengutamakan keamanan dan akses P2P (peer-to-peer) untuk menyimpan media seperti foto, musik, dan dokumen, Lenovo Smart Storage menawakan kontrol data dan file yang cepat kepada pengguna. Perangkat lunak pengenal wajah yang sudah terintegrasi dapat mengatur seluruh photo library berdasarkan wajah dengan sangat akurat.

Seiring dengan menjamurnya smart TV yang bisa terhubung ke internet, Lenovo menciptakan Lenovo 500 Multimedia Controller, yang bukan hanya bertujuan untuk menghubungkan pemilik rumah ke PC, web, dan display, namun juga standar Human Interface Device (HID), bagaimana penampilan, fungsi, dan bentuk perangkat tersebut.     

Smartphone dengan Tango pertama di dunia, Lenovo Phab 2 Pro, kini tersedia di toko online dan toko tradisional, memberikan pengalaman AR mobile yang unik kepada pengguna smartphone di seluruh dunia.

Sebagai perangkat smartphone untuk semua developer aplikasi Tango, Lenovo Phab 2 Pro menawarkan pengalaman Tango yang optimal untuk berbagai aplikasi baru. Untuk menjalankan Tango, Lenovo Phab 2 Pro dilengkapi dengan seperangkat sensor yang menangkap 250,000 perhitungan per detik, memproses informasi melalui motion tracking, area learning, dan depth sensing.(ak) 

Artikel Terkait
loading...
Rekomendasi
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
indihome