blanja.com
telkomsel halo

HybridTrade akan permudah crypto-exchange

12:39:31 | 14 Okt 2017
HybridTrade akan permudah crypto-exchange
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - HybridBlock, pengembang blockchain, merilis HybridTrade, platform trading berinteraksi di banyak crypto-exchange.  

HybridTrade dibuat agar memastikan pengguna memperoleh harga yang optimal, latensi terendah dan pelaksanaan pesanan terandal. Sebagai bagian dari peluncuran ini, HybridBlock juga memperkenalkan HybridCentral pada November tahun ini, yang merupakan pusat edukasi berbasis aplikasi yang memberi pengguna akses ke modul edukasi yang mudah diikuti dan banyak lagi.

HybridTrade, yang akan mengubah ekosistem crypto-trading yang sarat akan masalah dan kompleksitas likuiditas, siap menjadi standar de facto bagi para trader dari berbagai tingkat keahlian di seluruh dunia.

"HybridBlock memahami bahwa bidang kripto yang bergerak cepat dan dinamis menuntut informasi real-time dari seluruh dunia. Apakah Anda hanya memahami dasar membeli dan menjual atau berlatar belakang teknis mendalam, HybridTrade menawarkan pengalaman terkonsolidasi yang sederhana," kata VP sales & marketing, HybridBlock Jeff Dubinsky, dalam keterangan, belum lama ini.

HybridTrade memungkinkan pengguna mendaftar, mendanai dan mengelola satu akun trading, memonitor portfolio HybridFund atau memperdagangkan secara aktif akun mereka, memanfaatkan peluang arbitrase dan memaksimalkan kebutuhan likuiditas di seluruh bursa cryptocurrency global melalui HybridWatch, sebuah dashboard, antarmuka dan dompet sehingga trader tidak perlu membuka akun tersendiri di berbagai bursa global.

Di samping itu, bagi trader yang menginginkan banyak likuiditas secara cepat dan andal, fitur ini akan memungkinkan mereka berdagang secara serentak di berbagai bursa dalam waktu milidetik - benar-benar trading tercepat di bursa manapun di dunia.

Setelah perdagangan dilaksanakan, HybridMonitor akan memungkinkan pengguna terus melacak status perdagangan mereka dan bahkan mengubah perdagangan yang tengah berlangsung. HybridChart dan HybridNews akan memfasilitasi kebutuhan pengguna akan data trading real-time dan peralatan pemetaan teknis canggih sambil juga memberikan update penting atas crypto-news terkini di seluruh dunia.

"Bitcoin dan cryptocurrency lain cepat dikenal orang di seluruh dunia. Namun, jumlah pengguna yang benar-benar memahami cara menciptakan dompetnya sendiri, mendanai, membeli dan menggunakan Bitcoin pertama mereka masih amat rendah. Kami percaya kunci untuk memanfaatkan peluang pasar blockchain adalah dengan mengedukasi masyarakat akan teknologi revolusioner blockchain, dan dengan mengembangkan aplikasi bisnis blockchain yang banyak dibutuhkan. Kemudahan menggunakan solusi ini akan memungkinkan masyarakat mengambil bagian dalam dan memonetisasi industri tersebut," kata VP operations, HybridBlock Carson Knuth.

HybridBlock menciptakan HybridCentral, pusat edukasi berbasis aplikasi di mana informasi dikuratori oleh para ahli di bidang kripto. Menampilkan metodologi belajar yang dibuat seakan-akan sebuah permainan, para siswa akan dirangsang untuk berpartisipasi aktif setiap hari dalam program itu dengan tujuan akhir agar mereka secepatnya memahami cryptocurrency dan bidang blockchain, serta melakukan pembelian pertama pakai platform HybridTrade.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI