blanja.com
telkomsel halo

Fortinet lakukan ekspansi ke Security Fabric Visibility

13:31:20 | 25 Jan 2017
Fortinet lakukan ekspansi ke Security Fabric Visibility
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Fortinet mengumumkan penawaran tambahan yang menyediakan kerangka untuk Intent-Based Network Security yang secara mandiri melakukan penyediaan, operasi, dan perbaikan.

Inovasi terbaru dalam Security Fabric ini mencakup dirilisnya FortiOS 5.6, security operating system yang tercanggih di dunia, serta Security Operations Soluition milik Fortinet.

“Permintaan ekonomi digital masa kini menggerakkan jaringan yang semakin kompleks yang membutuhkan kemampuan tinggi dan bakat yang tidak biasa untuk mendesain, menyebarkan, mengoperasikan, dan yang terpenting adalah untuk mengamankan. Produk inti dan solusi keamanan platform masa kini sederhananya tidak mampu menyediakan solusi secara luas, performa proses, atau automatisasi terdepan yang diperlukan untuk memenuhi permintaan yang ada. Fortinet Security Fabric menyediakan solusi keamanan yang luas, kuat, dan terotomatisasi yang diperlukan untuk menyelesaikan tantangan masa kini sambil menempatkan fondasi untuk Intent-Based Network Security yang independen yang menjadi kritikal untuk melindungi usaha di waktu mendatang," kata Pendiri, Ketua Dewan dan Chief Executive Officer dari Fortinet Ken Xie dalam rilisnya, kemarin.

Sebagai pelengkap untuk teknologi intent-based networking, visi Fortinet adalah untuk menyediakan Intent-Based Network Security yang memampukan Fortinet Security Fabric untuk menyalurkan kebutuhan bisnis menjadi aksi keamanan jaringan yang tersinkronisasi tanpa intervensi manusia. Hal ini memungkinkan perusahaan mendesain arsitektur keamanan yang lebih canggih sambil menyederhanakan penggunaan yang kompleks dan mengurangi beban operasional; akhirnya ini menghasilkan infrastruktur teknologi yang independen dan mampu secara terus menerus mempertahankan kedudukan keamanan optimal pada seluruh permukaan serangan.
 
FortiOS 5.6 yang dirilis akan tersedia untuk diunduh pada kuartal pertama 2017.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
Lifestyle-IMS-Core-Android_300x250_okt.jpg
More Stories
telkom sigma
kerjasama CSI
kerjasama CSI